indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya

Home / Advetorial / Pendidikan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:22 WIB

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial Saat Memotong Pita Peresmian Musholla Fakultas Perternakan Universitas Jambi, Selasa (11/08/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial Saat Memotong Pita Peresmian Musholla Fakultas Perternakan Universitas Jambi, Selasa (11/08/20).

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial yang juga merupakan civitas akedemika dan Alumni Fakultas Pertenakan Universitas Jambi (UNJA) menghadiri acara Peresmian Musholla Fakultas Perternakan Universitas Jambi. Selasa (11/08).

Peresmian musholla ditandai dengan pengguntingan pita oleh Safrial.

Peresmian mushola ini juga dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. Sutrisno, M. Si, para Dekan Kampus, Dosen, Anggota Komis III DPRD Provinsi Ahmad Fauzi, serta Mahasiswa Fakultas perternakan Universitas Jambi.

Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan mushola sangat penting terutama sebagai sarana ibadah kepada Allah SWT. Menurutnya, selain bekal ilmu pengetahuan dan teknologi, generasi muda juga perlu dibekali dengan iman dan taqwa.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

“Kami di Tanjab Barat, juga berupaya menciptakan generasi muda yang tidak hanya berilmu pengetahuan dan Teknologi (Iptek), namun juga dibekali Iman Taqwa (Imtaq),” Ujar Safrial.

Bupati juga mengajak kepada Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jambi untuk mengajarkan generasi muda tidak takut berkecimpung dalam dunia peternakan. Lebih lanjut, Safrial juga sampaikan terkait adanya program hibah ternak yang menurutnya perlu adanya kerjasama dengan Fakultas Peternakan dalam pelaksanaannya.

“Kami sekarang ada Program Hibah Ternak, keinginan saya fakultas perternakan terlibat dalam hal itu, karena dampaknya bagus,” ujarnya.

BACA JUGA :  Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD

“Ini akan kami hibah ke Bumdes dan Petani sebagai upaya Pemkab dalam  mendorong ketahanan pangan Tanjab Barat,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanjab Barat juga serahkan bantuan guna penyelesaian pembangunan musholla Fakultas Peternakan Universitas Jambi.

Sementara itu dalam sambutan Rektor Unja Prof. Drs. Sutrisno, M. Si mengucapkan terima kasih  dan apresiasi  Kepada para Alumni Fakultas Peternakan atas atas partisipasi dan kontribusi dalam Pembangunan Mushola. Sejalan dengan Bupati, menurutnya sarana ibadah seperti musholla, merupakan hal penting dalam rangka pembentukan moral generasi muda.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Polda Jambi

Pendidikan

Pelajari Model Pelatihan PINTAR The Island Foundation Singapura Kunjungi Tanjab Timur

Advetorial

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I