LIVE TV
Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

Home / Berita

Kamis, 16 Juli 2020 - 18:58 WIB

Bupati Safrial Sambut Silaturahmi dan Audiensi PWI Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Ketika Menyambut Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Audiensi Pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjab Barat di Ruang Rapat Bupati, Kamis (16/07/20)

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Ketika Menyambut Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Audiensi Pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjab Barat di Ruang Rapat Bupati, Kamis (16/07/20)

KUALA TUNGKAL – DR. H. Safrial, Bupati Tanjung Jabung Barat menyambut hangat kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi Pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjab Barat di Ruang Rapat Bupati, Kamis (16/07/20)

Dalam penyambutan ini Bupati H. Safrial mengatakan mendukung langkah Persatuan Wartawan Indonesia dalam pembentukan pengurus PWI di Tanjab Barat dalam berkiprah di bidang pemberitaan media massa tentang Pembangunan Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

“Kita Pemerintah daerah menerima kritikan dan saran dari rekan rekan media Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab barat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya, tidak perlu pencitraan yang berlebihan karena itu tidak baik dan membawa kita dalam ke lembah jurang yang membahayakan,” ujar Safrial.

BACA JUGA :  Ranking Alexa 15 Januari : Dinamika Jambi Naik Peringkat 2, Lintas Tungkal Selamatkan Posisi

Ketua PWI Tanjab Barat Bundo Rita Gunawan dalam penyampaiannya usai audiensi mengucapkan alhamdulillah pertemuan dengan Bupati dalam rangka audiensi dan silatirahmi berjalan lancar tadi.

“Maksud kedatangan kami ingin sharing, selain itu ingin mengundang bupati sekaligus memberikan motivasi sambutan dalam acara pelantikan kepengurusan PWI yang direncanakan akan diadakan pada bulan agustus mendatang,” ujar sapaan akrab bundo rita.

BACA JUGA :  Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

“Menanggapi hal tersebut bupati Safrial berjanji akan hadir pada acara pelantikan tersebut,” imbuhnya.

Turut hadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M. Firdaus, SE, Kasubbag Peliputan dan Pemberitaan Ari kresna Neggar, S.Pd, dan para anggota Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Tanjab Barat.(red)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19 

Berita

Atasi Kelangkaan, Disperindag Operasi Pasar 560 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Puncak Peringatan HLUN Ke-22 Provinsi Jambi

Berita

PCNU Tanjab Barat Imbau Jaga Persatuan Dan Tak Ikut Aksi Peopel Power

Berita

Danrem 042 Gapu Tegaskan Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Berita

Koperindag Bakal Bubarkan 124 Koperasi Fiktif