YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:57 WIB

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS hadiri sidang istimewa Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori S.HI ,MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Kamis (13/08/20).

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS hadiri sidang istimewa Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori S.HI ,MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Kamis (13/08/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS hadiri sidang istimewa Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori S.HI ,MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Kamis (13/08/20).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga sekaligus Pengantar Tugas Kepala Pengadilan Agama yang lama, Imam Masduqi, S. Ag, SH, M.Hes yang dipromosikan Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Rembang Kelas 1 B Jawa Tengah.

Pimpin langsung prosesi Pelantikan, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun SH, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Bupati dan Pemerintah Daerah Tanjab Barat, atas partisipasi bantuan kepada Pengadilan Agama kuala Tungkal dalam rangka pembinaan fisik dan mental. Busri Harun juga berharap kerja sama yang terbina selama ini antara pengadilan Agama kuala tungkal dan Pemkab Tanjab Barat, dapat menjadi inspirasi dan pengalaman yang positif dalam memberikan sumbangsih dan ikut memajukan Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang baru Zakaria Ansori SH,I ,MH. Didampingi Istrinya Siti Suryani, dalam sambutannya sampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia juga berharap  dapat melanjutkan prestasi baik Ketua Pengadilan Agama terdahulu.

“Sekali lagi Mohon doa dan dukungan. Ini amanah semoga saya mampu mengembannya,” ujarnya.

Dalam Salam perpisahan nya, Imam Masduqi S.Ag, SH, M.HES mengatakan selama bekerja menjadi Ketua Pengadilan Agama di Kuala Tungkal mengucapkan telah mengambil pelajaran yang banyak bersama Pemkab Tanjab Barat dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas bimbingan dan kerja samanya selama bertugas di kuala tungkal.

Sementara itu Bupati H. Safrial atas nama Pemkab Tanjab Barat sampaikan ucapan selamat atas pelantikan Zakaria Ansori SH. I, MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Safrial meyakini Zakaria Anshori yang merupakan putra daerah, dapat bersinergi dengan Pemkab dalam membangun Tanjung Jabung Barat.

“Saya yakin dan percaya, sebagai putra asli Daerah, tentunya memiliki tekad yang kuat untuk bersinergi dengan membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, bermartabat dan berkualitas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

Tak lupa, Bupati H. Safrial juga sampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas pengabdian, dedikasi dan kerjasama Ketua Pengadilan Agama yang lama Imam Masduqi.

“Semua ini adalah merupakan sumbangsih Mulia dalam rangka mewujudkan kemajuan di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan,” ujar Bupati.

“Saya berharap kebersamaan yang telah kita bina dapat menjadi inspirasi motivasi atau semangat pengalaman positif yang berharga, serta bakal berguna dalam menunaikan tugas, memberikan pengayoman dan mencari solusi baik dari aspek hukum, keagamaan sosial budaya, ekonomi serta aspek lainya yang berkaitan,” tambah Bupati.

Turut Hadir dalam Acara ini, Hakim Tinggi Jambi, Sekertaris Pengadilan Agama Jambi, Unsur Forkompimda, Ketua Pengadilan Negeri,Ketua Pengadilan Negeri, Sekda, Staf Ahli, para Kepala OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah, Ketua Dharma Wanita, serta tamu undangan lainnya.(Hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi PUPR 2022

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ganti Plt Kadis Perkim

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Resmikan Tiga Unit Halte Sungai Terpusat di Kuala Betara

Pemerintahan

Implementasi SIPD, Bupati dan Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Tanjab Barat

Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Tanjab Barat

Ini Cabang Perlombaan MTQ ke-50 yang Telah Tuntas Dilombakan