LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Selasa, 11 Mei 2021 - 19:12 WIB

Bupati Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Parit Cegat

Bupati H. Anwar Sadat menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada Siar Pani (70) yang mengalami musibah kebakaran di Parit Cegat, Selasa (11/05/21). FOTO : Prokopim.

Bupati H. Anwar Sadat menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada Siar Pani (70) yang mengalami musibah kebakaran di Parit Cegat, Selasa (11/05/21). FOTO : Prokopim.

TUNGKAL ILIR – Bupati H. Anwar Sadat menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada Sar Pani (70) yang mengalami musibah kebakaran pada Senin (10/05/21) sekitar 15.40 WIB kemarin.

Kedatangan Bupati H. Anwar Sadat didampingi Sekda H. Agus Sanusi, Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardian, Selasa (11/05/21).

Bupati berharap bantuan berupa kebutuhan pokok tersebut dapat meringankan beban keluarga Pak Sar Pani yang tinggal RT 13, Parit Cegat, Desa Teluk, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat tersebut.

BACA JUGA :  Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi

Bupati mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Tentunya kejadian ini bukan kehendak kita semua, maka kita tetap sabar dan tabah menghadapinya,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

Bupati juga memberikan semangat kepada Pak Sar Pani yang tertimpa musibah untuk selalu sabar dan tabah serta kuat dalam menjalani ujian atau musibah tersebut.

“Atas kejadian ini, tentunya pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, tertama menjelang Idul Fitri, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” tutup Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral

Advetorial

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Covid-19 Pasca Lebaran dengan Presiden

Advetorial

Bupati Safrial Ambil Sumpah Janji Ratusan Guru ASN

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Haul Ke 3 dan Istighotsah Kubro Ke 19 di Desa Suak Labu

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Advetorial

Dinas ESDM Provinsi Jambi dan SDA Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pergub Perizinan Air Tanah

Advetorial

Wabup Amir Sakib Ajak Masyarakat Teladan Nabi Muhammad SAW dan Cerdas Bemedsos

Advetorial

Apresiasi Program Gas Poll Cegah Karhutla Polres Tanjabbar, Bupati; Akan Kita Lombakan Antar Desa