indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai Polda Jambi Benarkan Kendaraan Sat PJR Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan dan Kebanggaan Bagi Prajurit Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa Fasha dan Maulana Bagikan Paket 500 Paket Sembako

Home / Advetorial

Rabu, 30 Juni 2021 - 22:43 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Kemudahan Kepada Para Pelaku Usaha

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat pads Acara Membuka Sosialisasi kemudahan bagi para pelaku usaha di lingkup Kabupaten Tanjab Barat, Rabu, (30/06/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat pads Acara Membuka Sosialisasi kemudahan bagi para pelaku usaha di lingkup Kabupaten Tanjab Barat, Rabu, (30/06/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat membuka Bimbingan Teknis atau Sosialisasi kemudahan bagi para pelaku usaha di lingkup Kabupaten Tanjab Barat, Rabu, (30/06/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hitel Ar-Riyadh Kuala Tungkal dengan turut dihadiri Sekretaris Daerah Tanjab Barat, H. Agus Sanusi, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Syafriwan, Anggota DPRD, Hariri dan perwakilan perusahaan maupun perbankan.

Kepala PMPTSP, H. Yan Hery, dalam laporannya mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Fasilitasi penanaman modal TA 2021, adapun jumlah peserta akan dibagi menjadi enam angkatan dan akan melibatkan 187 Pelaku Usaha sementara hari ini jumlah peserta 15 UMKM dan 15 Perusahan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa

“Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kepahaman pelaku usaha serta meningkatkan kualitas pelayananan, dan meningkatkan jumlah pelaku usaha yang memiliki izin usaha, dapat bersinergi antara UMKM dengan perusahan besar sehingga adanya kerjasama yang memberikan komtribusi bagi pertumbuhan ekonomi Daerah pada akhirnya dapat meningkatan realisasi investasi di Kabupaten Tanjab Barat,” kata Kadis PMPTSP.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat, dalam sambutan nya menyebutkan ditengah pandemi Covid-19, ia selalu mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk berinovasi dan selalu bergerak dalam mendorong memberikan kemudahan, jangan sampai orang tidak mau berusaha karena masalah izin.

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai

“Dengan ini agar dapat memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten Tanjab Barat sehingga meningkatkan iklim investasi apa yang kita lakukan hari ini adalah jawaban ditengah pandemi Covid 19 yang menyangkut pemulihan ekonomi dan merangsang UMKM untuk terus berkembang,”sebut Bupati.

“Saya harap akan lebih banyak lagi pelaku usaha yang paham terhadap berbagai kebijakan terkait penanaman modal. Saya menyebut nya ‘hidden paradise’ dan UMKM ini yang harus kita keluarkan dan kembangkan,” tutup Anwar Sadat.(Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

Advetorial

DPRD Tanjab Barat dan Pemkab Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I