indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Home / Berita

Sabtu, 20 November 2021 - 19:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Wabup : Kondisi Beliau Masih Lemas

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Tengah Sakit dan Menjalai Perawatan di Rumah Dinas. FOTO : Istimewa

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Tengah Sakit dan Menjalai Perawatan di Rumah Dinas. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat dan isteri Hj. Fadhillah Sadat dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Menurut informasi, Bupati Anwar Sadat atau akrab dengan sapaan UAS saat ini sedang dirawat di rumah dinas bupati dengan kondisi yang sangat lemah, menggunakan infus dan tabung oksigen.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan jika Bupati Anwar Sadat sedang mengalami sakit.

“Banar, Pak Bupati sedang sakit, kondisi beliau sudah mulai membaik Cuma masih lemas,”ujar Wabup singkat, Sabtu, (20/11/21).

BACA JUGA :  Impian Prajurit TNI Miliki Rumah Pribadi Terwujud, Danrem Gapu Serahkan Kunci

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, H. Agus Sanusi mengungkapkan bahwa sepekan lalu UAS mengalami diare dan kelelahan sepulang dari dinas luar Kota.

“Memang kemarin Beliau diare buang air lebih dari sepuluh kali sehingga mengalami dehidrasi dan juga kena tipes makanya di pasang infus dan menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan,” tutur Sekda.

Saat ini, lanjut Sekda kondisinya sudah membaik dan dirawat dirumah dinas, menurut Agus, sengaja dirawat di rumdis sementara agar dapat berisitirahat secara penuh.

BACA JUGA :  Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya

Sekda berharap agar Bupati Tanjab Barat beserta isteri segera diberi kesehatan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

“Kalau sekarang istirahat dan dirawat dirumah dinas, penjagaannya lebih aman untuk beliau berisitirahat, untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu, kalau dirumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat karena banyak kunjungan,” bebernya.

“Mohon doanya untuk semua masyarakat terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu Bupati segera diberi kesehatan seperti biasanya,” harapnya.(***)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Bagi ASN dan Honorer

Berita

150 WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mengikuti Pengajian

Berita

Danrem Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Berita

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Alat Olahraga Kesekolah

Berita

Kapolres dan Dandim Cek Lokasi Pencabutan Nomor Urut Paslon

Berita

56 Kades Terpilih Akan Dilantik Pekan Depan

Berita

Hadiri Rakerda I SMSI, Kapenrem Gapu Harapkan Media Siber Menyerbarkan Berita yang Mencerdaskan

Berita

Guntur; Kapolsek dan Bhabin Kamtibmas Jadi Contoh dan Panutan Dalam Pembuatan Kompos dari Bahan Limbah Lahan