LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Berita

Sabtu, 20 November 2021 - 19:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Wabup : Kondisi Beliau Masih Lemas

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Tengah Sakit dan Menjalai Perawatan di Rumah Dinas. FOTO : Istimewa

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Tengah Sakit dan Menjalai Perawatan di Rumah Dinas. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat dan isteri Hj. Fadhillah Sadat dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Menurut informasi, Bupati Anwar Sadat atau akrab dengan sapaan UAS saat ini sedang dirawat di rumah dinas bupati dengan kondisi yang sangat lemah, menggunakan infus dan tabung oksigen.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan jika Bupati Anwar Sadat sedang mengalami sakit.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

“Banar, Pak Bupati sedang sakit, kondisi beliau sudah mulai membaik Cuma masih lemas,”ujar Wabup singkat, Sabtu, (20/11/21).

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, H. Agus Sanusi mengungkapkan bahwa sepekan lalu UAS mengalami diare dan kelelahan sepulang dari dinas luar Kota.

“Memang kemarin Beliau diare buang air lebih dari sepuluh kali sehingga mengalami dehidrasi dan juga kena tipes makanya di pasang infus dan menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan,” tutur Sekda.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Jambi Jelaskan Terkait Nama Aplikasi SABU yang Viral

Saat ini, lanjut Sekda kondisinya sudah membaik dan dirawat dirumah dinas, menurut Agus, sengaja dirawat di rumdis sementara agar dapat berisitirahat secara penuh.

Sekda berharap agar Bupati Tanjab Barat beserta isteri segera diberi kesehatan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

“Kalau sekarang istirahat dan dirawat dirumah dinas, penjagaannya lebih aman untuk beliau berisitirahat, untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu, kalau dirumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat karena banyak kunjungan,” bebernya.

“Mohon doanya untuk semua masyarakat terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu Bupati segera diberi kesehatan seperti biasanya,” harapnya.(***)

Share :

Baca Juga

Berita

288 Peserta Bakal Rebutkan 65 Kursi PPK di Tanjabbar

Berita

Jadwal Pemadaman Listrik 13 November, Ini Wilayah yang Terkena Padam

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Tomas dan Pengasuh PHI

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Berita

Waspada, Gelombang Pesisir Timur Berpotensi Ketinggian 2,5 Meter

Berita

Esok, Listrik di Empat Wilayah Ini Akan Dipadamkan Beberapa Jam

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021 di Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

PLN Sampaikan Pemadaman Total Hari Ini