LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Minggu, 20 Juni 2021 - 21:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21). FOTO : Istimewa.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21). FOTO : Istimewa.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat didampingi istri Hj. Fadhilah Sadat serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21).

Kedatangan Bupati Tanjab Barat bersama Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD disambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

Kepada H. Anwar Sadat, Bupati Romi mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat Desa Mendahara Tengah yang mengalami musibah kebakaran.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di Tanjab Barat. Insya Allah apa pun yang diberikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” kata Romi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Sementara Bupati Anwar Sadat menyebutkan, sesama muslim itu bersaudara, untuk itu sudah sewajarnya untuk bahu membahu membantu sesama.

“Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah di Tanjabtimur ini, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” kata Bupati akrab disapa UAS.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Bantuan yang diserahkan berupa uang sebesar Rp 104.703.000 merupakan sumbangan dari Pemkab, ASN, ormas, orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kemudian bantuan berupa sembako dan pakaian.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hari Amal Bakti ke 73, Wabup Sematkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya

Advetorial

Wapup Hairan Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan 

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunker Danrem 042 Gapu Jambi dan Rombongan

Advetorial

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Super Meriah Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pengabuan

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab 3 Kapolsek dan Kasatlantas

Advetorial

Bupati Tanjabbar Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal Oleh ASN