LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Minggu, 20 Juni 2021 - 21:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21). FOTO : Istimewa.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21). FOTO : Istimewa.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat didampingi istri Hj. Fadhilah Sadat serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (20/06/21).

Kedatangan Bupati Tanjab Barat bersama Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD disambut oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto.

Kepada H. Anwar Sadat, Bupati Romi mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat Desa Mendahara Tengah yang mengalami musibah kebakaran.

BACA JUGA :  Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di Tanjab Barat. Insya Allah apa pun yang diberikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” kata Romi.

Sementara Bupati Anwar Sadat menyebutkan, sesama muslim itu bersaudara, untuk itu sudah sewajarnya untuk bahu membahu membantu sesama.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi

“Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah di Tanjabtimur ini, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” kata Bupati akrab disapa UAS.

Bantuan yang diserahkan berupa uang sebesar Rp 104.703.000 merupakan sumbangan dari Pemkab, ASN, ormas, orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kemudian bantuan berupa sembako dan pakaian.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ditengah Gerimis, Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur

Advetorial

Polres Tanjabbar dan Dinas Sosial Ikuti Video Conference Penandatanganan MoU Kapolri dan Mensos

Advetorial

GOW Tanjab Barat Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Cacat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48

Advetorial

Polres Tanjab Barat Adakan Olahraga Bersama dan Gowes Fun Bike Kebangsaan

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Kunjungi Lansia

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim