LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Kamis, 25 Juni 2020 - 21:04 WIB

Bupati Tanjabbar Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS saat Kegiatan Patroli Laut Bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Kerjanya, Kamis (25/06/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS saat Kegiatan Patroli Laut Bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Kerjanya, Kamis (25/06/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial sambut langsung kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Kerjanya, Kamis (25/06/20).

Acara penyambutan juga turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah, Asisten, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Kodim 0419/ Tanjab, dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan ucapan delamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombingan. Bupati juga berharap kerjasama baik Pemkab dan Tanjab Barat dan TNI dapat terus terjalin di masa mendatang.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Sejalan dengan Bupati, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam sambutannya juga berharap Pemkab Tanjab Barat dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Barat.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan kegiatan patroli perairan Kuala Tungkal oleh Danlanal yang didampingi langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat. Kegiatan patroli dimulai dari Pelabuhan Marina menyisir perairan sekitaran sungai Pengabuan Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Dalam kegiatan Patroli ini, Bupati dan Danlanal beserta rombongan menyempatkan berikan penyuluhan tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada ABK salah satu kapal yang melintas di perairan Kuala Tungkal. Selain memberikan penyuluhan, Bupati bersama Danlanal juga berikan masker dan sarung tangan bagi ABK kapal.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Advetorial

Gubernur Jambi Ikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

Advetorial

Kapolda Jambi, Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Deklarasikan Pemilu Damai Bersama Berbagai Elemen

Advetorial

Menuju Indonesia Hijau dan Sejuk, Pemkab Tanjabbar Gandeng Petrochina Kembali Tanam Mangrove

Advetorial

Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Saadatul Abadiyah Parit II Kuala Tungkal

Advetorial

Wabup Hadiri Penyerahan SK Perhutanan Sosial Dan Sertifikat Tanah Oleh Presiden Jokowi Di Jambi

Advetorial

LAM Tanjab Barat Sosialisasikan Adat Melayu Jambi Kepada Pelajar dan Mahasiswa