indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Advetorial

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:32 WIB

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

KUALA TUNGKALPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Batanghari sepakat menjalin kerjasama antar daerah.

Kesepakatan kejasama tersebut ditandi dengan ditandatanginya Nota Kesepakatan antara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Acara penandatanganan dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III Batang Hari Azizah, SE, TKKSD Batang Hari, Sekda Batang Hari.

BACA JUGA :  Pimpin Rakor Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Minta Camat dan Kades Lebih Proaktif

Sekda Tanjab Barat, Sekda Batanghari, para Asisten Tanjab Barat dan Batanghari, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK Tanjab serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan bahwa Bupati Muhammad Fadhil Arief sepakat untuk kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib, karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya.

“Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Al Haris Akan Keluarkan Rapor Subuh Bagi Siswa SMA-SMK se Provinsi Jambi

Lebih lanjut Anwar Sadat mengatakan pelaksanaan kerjasama wajib antara dua daerah yang secara administratif berbatasan langsung.

Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurutnya, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Disnaker Tanjab Barat Gelar Pelatihan Perakitan Komputer, Menjahit dan Ngelas

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1.200 Karyawannya

Advetorial

Ketua Yayasan Budhi Luhur dan HNSI Tanjab Barat Tebar 4 Ton Kerang Di Pesisir Muara Pantai Sungai Pengabuan

Advetorial

Bawaslu Tanjab Barat Lakukan Tes Wawancara dan Tertulis Terhadap 159 Calon Panwascam

Advetorial

Wabup Amir Sakib Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Gang Kelinci