YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Advetorial

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:32 WIB

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

KUALA TUNGKALPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Batanghari sepakat menjalin kerjasama antar daerah.

Kesepakatan kejasama tersebut ditandi dengan ditandatanginya Nota Kesepakatan antara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Acara penandatanganan dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III Batang Hari Azizah, SE, TKKSD Batang Hari, Sekda Batang Hari.

BACA JUGA :  Meriahkan MTQ ke-50 di Suak Labu, Dekranasda Tanjabbar Gelar Produk Makanan dan Kerajinan Lokal

Sekda Tanjab Barat, Sekda Batanghari, para Asisten Tanjab Barat dan Batanghari, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK Tanjab serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan bahwa Bupati Muhammad Fadhil Arief sepakat untuk kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib, karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya.

“Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Door to Door, BKTM Polresta Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Lebih lanjut Anwar Sadat mengatakan pelaksanaan kerjasama wajib antara dua daerah yang secara administratif berbatasan langsung.

Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurutnya, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 54

Advetorial

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Perigati Hari Juang TNI AD 2021

Advetorial

Menuju Indonesia Hijau dan Sejuk, Pemkab Tanjabbar Gandeng Petrochina Kembali Tanam Mangrove

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Acara Gernas BBI Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Resmikan Peluncuran Pelampung Polri Polres Tanjab Barat

Advetorial

Sambut HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Berbagi Sesamo

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Matangkan Persiapan Filed Trip Hari Kopi Se Dunia 2019

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan