indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Home / Advetorial

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:32 WIB

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

KUALA TUNGKALPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Batanghari sepakat menjalin kerjasama antar daerah.

Kesepakatan kejasama tersebut ditandi dengan ditandatanginya Nota Kesepakatan antara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Bupati Batanghari M. Fadhil Arif di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/07/21).

Acara penandatanganan dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III Batang Hari Azizah, SE, TKKSD Batang Hari, Sekda Batang Hari.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Berikan Pembekalan Kepada 309 Siswa Diktukba SPN Jambi

Sekda Tanjab Barat, Sekda Batanghari, para Asisten Tanjab Barat dan Batanghari, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK Tanjab serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan bahwa Bupati Muhammad Fadhil Arief sepakat untuk kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib, karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya.

“Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Lebih lanjut Anwar Sadat mengatakan pelaksanaan kerjasama wajib antara dua daerah yang secara administratif berbatasan langsung.

Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurutnya, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sambut HUT Kabupaten ke 56, Bupati Tanjabbar dan Istri Bagikan Sembako Door to Door

Advetorial

Perhatian pada Medis dan Warga Jalani Isolasi, Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim Berikan Support dan Extra Fooding

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Advetorial

Cici Halimah : PKK Motor Penggerak Perubahan di Masyarakat

Advetorial

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Penceramah Ustadz Ahmad Wijiyanto