LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:45 WIB

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Meletakan Batu Bata dan Cor Pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Meletakan Batu Bata dan Cor Pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21). FOTO : Prokopim.

TEBING TINGGI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat melakukan cor dan peletakan batu pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21).

Pada momen ini hadir juga Kepala Balai Prasarana Pemukiman wilayah Jambi, Ir. Hasnah Megawati, MM, Sekda beserta istri, Anggota DPRD, Tejo, Para Asisten, Kelapa Dinas, Ketua TP-PKK Tanjab Barat dan Camat, Lurah, Kades se-Kab. Tanajb Barat.

BACA JUGA :  Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi, Ibu Ir Hasnah Megawati, MM yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut.

Selanjutnya, Bupati berharap pembangunan Mushola Al-Alief bisa segera selesai sesuai diharapkan.

“Semoga dengan diletakannya batu pertama ini pembangunan Mushala Al-Alief terlaksana dengan baik dan makmur, Insya Allah,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Bupati juga berharap dengan dibangunnya mushala ini semangat dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai Islam di Tebing Tinggi dan sekitarnya semakin tinggi.

“Selain itu, dengan adanya tempat ibadah ini akan semakin menambah semangat semuanya dalam menjalankan perintah Allah SWT,” ucapnya.(DS)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pangdam II/SWJ Pimpin Sertijab Empat Danrem, Satu Diantaranya Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Advetorial

Bupati Safrial Paparkan Pengelolaan Mangrove di Our Ocean Confrence di Nusa II Bali

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Polda Jambi

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi