YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Advetorial

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:45 WIB

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Meletakan Batu Bata dan Cor Pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Meletakan Batu Bata dan Cor Pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21). FOTO : Prokopim.

TEBING TINGGI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat melakukan cor dan peletakan batu pertama Pembangunan Mushola Al-Alief di RT 34 Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21).

Pada momen ini hadir juga Kepala Balai Prasarana Pemukiman wilayah Jambi, Ir. Hasnah Megawati, MM, Sekda beserta istri, Anggota DPRD, Tejo, Para Asisten, Kelapa Dinas, Ketua TP-PKK Tanjab Barat dan Camat, Lurah, Kades se-Kab. Tanajb Barat.

BACA JUGA :  30 Tahun Penantian Jalan Pangkal Babu Dibangun Beton, Warga : Anak Sekolah Merdeka

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi, Ibu Ir Hasnah Megawati, MM yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut.

Selanjutnya, Bupati berharap pembangunan Mushola Al-Alief bisa segera selesai sesuai diharapkan.

“Semoga dengan diletakannya batu pertama ini pembangunan Mushala Al-Alief terlaksana dengan baik dan makmur, Insya Allah,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Bupati juga berharap dengan dibangunnya mushala ini semangat dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai Islam di Tebing Tinggi dan sekitarnya semakin tinggi.

“Selain itu, dengan adanya tempat ibadah ini akan semakin menambah semangat semuanya dalam menjalankan perintah Allah SWT,” ucapnya.(DS)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Advetorial

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Advetorial

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

Advetorial

Kafilah FASI DPD BKPRMI Tanjab Barat Raih Juara 3 Pada FASI Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Ikuti Virtual Apkasi Otonomi Expo 2021

Advetorial

Bupati Hadiri Acara Dialog Petani dan Penyerahan Sertifikat RSPO di Renah Mendaluh

Advetorial

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Karhutla dari Polda Jambi