indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Home / Advetorial

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:13 WIB

Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Bupati H. Anwar SadatKetika Meresmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21). FOTO : DOKPIM

Bupati H. Anwar SadatKetika Meresmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21). FOTO : DOKPIM

TEBING TINGGI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat resmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BUMDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21).

Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Pada kesempatan ini Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang telah diraih oleh Desa Dataran Kempas.

“Jika ditanya, kenapa saya sering berkunjung ke Desa Delima, Purwodadi dan Dataran Kempas, saya jawab karena saya orang akademik society, orang akademik itu selalu menghargai orang yang berprestasi, maka kalau ada desa yang berprestasi saya suka pergi kesitu,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

Apalagi lanjut Bupati di Desa Dataran kempas ini sudah mampu membangun 12 unit Ruko dengan dana 1,2 milyar, dengan pendapatan 150 juta/tahun dan ini menurut Bupati sangat luar biasa.

“Untuk Bapak Sekda selaku Ketua TAPD, ke tiga Desa ini bisa dilebihkan APBD Pembangunannya jadi tidak heran nanti tiga Desa ini lebih maju infrastrukturnya dari yang lain, karena kita mengapresiasi Desa yang berprestasi, mudah-mudahan prestasi ini ditiru Desa-Desa yang lain,” ungkap Bupati.

Usai serimoni peresmian Bupati meninjau Unit Pembenihan Ikan Rakyat Galih Kahirupan, Pengolahan Limbah Sampah dan Penyemaian Benih Jahe Merah Organik Desa Dataran Kempas.

BACA JUGA :  Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi

Sebelumnya, kepala Desa Dataran Kempas melaporkan pihaknya melaksanakan pembangunan ruko 12 unit dan menjadikannya sebagai pasar desa menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD).

“Mudah mudahan dengan ruko yang sudah dibangun ini dibawah unit usaha BUMDes semakin dapat mendongkrak penghasilan BUMDes dan masyarakat untuk kedepannya,” ujarnya.

Turut hadir menyaksikan peresmian Wakil Bupati Hairan, Anggota DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, Anggota DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Ketua Dharma Wanita, Staf Ahli, Asisten, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi, Rektor Universitas Jambi, Kepala OPD terkait, Perwakilan WKS, Camat Tebing Tinggi, Kades dan Pengurus BUMDes Dataran Kempas.(**)

Ketua TP PKK Hj. Umy Fadhilah Sadat Memotong Pita Peresmian Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Kemarau Panjang, Pemkab Tanjab Brat Gelar Shalat Istisqa di Alun-Alun Kota

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Betara

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Wabup dan Pimpinan DPRD Tandatangani Peresetujuan Bersama Pembahasan Raperda RPJMD TJB 2021-2026