LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Advetorial

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:13 WIB

Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Bupati H. Anwar SadatKetika Meresmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21). FOTO : DOKPIM

Bupati H. Anwar SadatKetika Meresmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21). FOTO : DOKPIM

TEBING TINGGI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat resmikan Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BUMDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21).

Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Pada kesempatan ini Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang telah diraih oleh Desa Dataran Kempas.

“Jika ditanya, kenapa saya sering berkunjung ke Desa Delima, Purwodadi dan Dataran Kempas, saya jawab karena saya orang akademik society, orang akademik itu selalu menghargai orang yang berprestasi, maka kalau ada desa yang berprestasi saya suka pergi kesitu,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

Apalagi lanjut Bupati di Desa Dataran kempas ini sudah mampu membangun 12 unit Ruko dengan dana 1,2 milyar, dengan pendapatan 150 juta/tahun dan ini menurut Bupati sangat luar biasa.

“Untuk Bapak Sekda selaku Ketua TAPD, ke tiga Desa ini bisa dilebihkan APBD Pembangunannya jadi tidak heran nanti tiga Desa ini lebih maju infrastrukturnya dari yang lain, karena kita mengapresiasi Desa yang berprestasi, mudah-mudahan prestasi ini ditiru Desa-Desa yang lain,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi

Usai serimoni peresmian Bupati meninjau Unit Pembenihan Ikan Rakyat Galih Kahirupan, Pengolahan Limbah Sampah dan Penyemaian Benih Jahe Merah Organik Desa Dataran Kempas.

Sebelumnya, kepala Desa Dataran Kempas melaporkan pihaknya melaksanakan pembangunan ruko 12 unit dan menjadikannya sebagai pasar desa menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD).

BACA JUGA :  Speedboat Diva Expres Alami Kecelakaan, 6 Penumpang Dilarikan ke RS

“Mudah mudahan dengan ruko yang sudah dibangun ini dibawah unit usaha BUMDes semakin dapat mendongkrak penghasilan BUMDes dan masyarakat untuk kedepannya,” ujarnya.

Turut hadir menyaksikan peresmian Wakil Bupati Hairan, Anggota DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, Anggota DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Ketua Dharma Wanita, Staf Ahli, Asisten, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi, Rektor Universitas Jambi, Kepala OPD terkait, Perwakilan WKS, Camat Tebing Tinggi, Kades dan Pengurus BUMDes Dataran Kempas.(**)

Ketua TP PKK Hj. Umy Fadhilah Sadat Memotong Pita Peresmian Ruko dan Pengembangan Unit Usaha BumDes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/10/21).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Advetorial

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kelurahan dan Puskesmas

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Natal dan Tahun Baru Polisi Akan Sisir Penjual Petasan dan Kembang Api

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Budayakan Olahraga Bersepeda