YTUBE
Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022 Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Home / Peristiwa

Minggu, 6 Maret 2022 - 09:19 WIB

Buruh Ditemukan Tewas di Kebun Sawit dengan Luka di Leher dan Mulut

Posisi Korban Saat Ditemukan di Kebun Sawit. FOTO : fin.co.id

Posisi Korban Saat Ditemukan di Kebun Sawit. FOTO : fin.co.id

PERISTIWA – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kebun sawit di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (5/3/22) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut Kepala Desa Bandar Agung, Adi Iskandar, diketahui mayat tersebut adalah Z alias Dawir alias Ujang (35), warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang.

“Dia (Z) ini memang buruh harian lepas. Jika ada tawaran memanen buah sawit dia bekerja. Nah waktu Kamis, 3 Maret dia pamit kepada keluarganya untuk ke kebun, namun tak kunjung pulang. Makanya kita ikut bantu cari. Bahkan tadi malam pencarian masih kita lanjutkan namun tetap tidak ketemu,” ucap Adi Iskandar.

BACA JUGA :  BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar

Kata dia, Z sejak Kamis, 3 Maret 2022 pamit pergi ke kebun kepada keluarganya. Namun, hingga Jumat, 4 Maret 2022 sore ia tak kunjung pulang.

Pada Sabtu, 5 Maret pagi, keluarga dan warga setempat melanjutkan pencarian. Hingga akhirnya, Z ditemukan pamannya sendiri dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Ditemukan pamannya. Akhirnya warga ramai berdatangan. Dari kondisi mayat sendiri mengalami luka di bagian leher, mulut sobek, bagian telinga juga,” lanjut Adi.

Hal tersebut dibenarkan Danramil 403-13 Lubuk Batang, Kapten Inf Surasa yang ikut ke TKP.

Menurutnya, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuh.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terima Kasih Partisipasi Peserta Aksi Donor Darah HUT TNI Ke 77

“Lukanya di bagian leher, mulut, telinga. Kalau melihat lukabya ini akibat benda tajam seperti parang atau egrek (alat pemanen sawit). Namun untuk kepastiannya nanti saja dari pihak kepolisian,” tutup Surasa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lubuk Batang, AKP Hariyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuk Batang, IPDA Syamsul Rizal membenarkan temuan mayat tersebut.

“Iya benar. Saat ini kita masih di TKP dan masih menunggu tim Inafis Polres OKU yang saat ini masih dalam perjalanan,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul : Pamit Pergi ke Kebun, Buruh Harian Lepas Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher dan Mulut Sobek.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lahir di Kapal Roro, Bayi Mungil Ini Diberi Nama Sama dengan Kapal

Peristiwa

Waspada! Modus Penipuan dengan Tukar Jaminan Emas Palsu

Peristiwa

Pekerja Kontraktor PT TPJ Tewas Diterkam Harimau

Peristiwa

Gudang Pinang di Parit Panglong Betara Terbakar

Peristiwa

Viral! Pohon Pisang di Parit II Bercabang dan Berbuah 6 Tandan dan 6 Jantung

Peristiwa

Sesosok Mayat Gadis Muda Ditemukan di Sungai Batanghari Teridentifikasi

Peristiwa

Ditinggal Pergi Kenduri 8 Ekor Kambing Hilang Dicuri Maling

Peristiwa

Mobil Kepsek SMA 4 Batanghari Tebakar di Jalan