indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Peristiwa

Minggu, 6 Maret 2022 - 09:19 WIB

Buruh Ditemukan Tewas di Kebun Sawit dengan Luka di Leher dan Mulut

Posisi Korban Saat Ditemukan di Kebun Sawit. FOTO : fin.co.id

Posisi Korban Saat Ditemukan di Kebun Sawit. FOTO : fin.co.id

PERISTIWA – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kebun sawit di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (5/3/22) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut Kepala Desa Bandar Agung, Adi Iskandar, diketahui mayat tersebut adalah Z alias Dawir alias Ujang (35), warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang.

“Dia (Z) ini memang buruh harian lepas. Jika ada tawaran memanen buah sawit dia bekerja. Nah waktu Kamis, 3 Maret dia pamit kepada keluarganya untuk ke kebun, namun tak kunjung pulang. Makanya kita ikut bantu cari. Bahkan tadi malam pencarian masih kita lanjutkan namun tetap tidak ketemu,” ucap Adi Iskandar.

BACA JUGA :  Laka Maut Rengut Nyawa 2 Pengendara Sepeda Motor

Kata dia, Z sejak Kamis, 3 Maret 2022 pamit pergi ke kebun kepada keluarganya. Namun, hingga Jumat, 4 Maret 2022 sore ia tak kunjung pulang.

Pada Sabtu, 5 Maret pagi, keluarga dan warga setempat melanjutkan pencarian. Hingga akhirnya, Z ditemukan pamannya sendiri dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Ditemukan pamannya. Akhirnya warga ramai berdatangan. Dari kondisi mayat sendiri mengalami luka di bagian leher, mulut sobek, bagian telinga juga,” lanjut Adi.

Hal tersebut dibenarkan Danramil 403-13 Lubuk Batang, Kapten Inf Surasa yang ikut ke TKP.

Menurutnya, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuh.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut

“Lukanya di bagian leher, mulut, telinga. Kalau melihat lukabya ini akibat benda tajam seperti parang atau egrek (alat pemanen sawit). Namun untuk kepastiannya nanti saja dari pihak kepolisian,” tutup Surasa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lubuk Batang, AKP Hariyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuk Batang, IPDA Syamsul Rizal membenarkan temuan mayat tersebut.

“Iya benar. Saat ini kita masih di TKP dan masih menunggu tim Inafis Polres OKU yang saat ini masih dalam perjalanan,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul : Pamit Pergi ke Kebun, Buruh Harian Lepas Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher dan Mulut Sobek.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

4 Kg Sabu dan Seorang Pria Diamankan Polisi Di Pelabuhan Roro

Peristiwa

BREAKING NEWS – Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Mobil Rombongan Anggota DPRD Batanghari Alamai Kecelakaan

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Di Sungai Baung

Peristiwa

BREAKING NEWS : Pria di Desa Kelagian Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Satu Unit Mobil Avanza Terbakar di Tengah Jalan

Peristiwa

BREAKING NEWS : Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Terbakar

Peristiwa

BREAKING NEWS : Rumah Warga Kampung 6 Desa Kedemangan Ludes Terbakar