CAT Rekrutmen PPIH di Kemenag Tanjab Barat Menggunakan Android

  • Whatsapp
FOTO : Pelaksanaan CAT Seleksi Calon Petugas Haji atau Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Aula Kantor Kemenag, Selasa (04/02/20)

KUALA TUNGKAL – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanjab Barat melaksanakan tes kompetensi terhadap Calon Petugas Haji atau Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kloter dan PPIH Arab Saudi untuk Tahun 1441 H/2020 M.

Seleksi PPIH yang diikuti oleh 10 ASN di lingkungan Kemenag Tanjab Barat dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) menggunakan HP Android di Aula Kantor Kemenag, Selasa (04/02/20).

Berita Lainnya

Pelaksanaan tes dipantau langsung oleh Supervisor H. Abd. Rahman, S.Ag dan H. Lukman (Tim Monitoring Rekrutmen Calon Petugas Haji dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi).

H. Hendra Kusuma, S.HI Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, mengatakan tes PPIH dilaksanakan sesuai dengan jadwal nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4 Februari 2020.

“Setiap peserta mengisi sebanyak 100 soal dengan waktu  60 menit dengan sistim CAT menggunakan HP berbasis Android,” terang Hendra, Rabu (04/02/20).

Adapun 10 Peserta Tingkat Pertama Seleksi PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 adalah sebagai berikut:

Berita terkait