LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pilkada

Jumat, 4 September 2020 - 10:12 WIB

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

FOTO : Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan

FOTO : Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan

JAMBI – Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah melakukan konfirmasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi untuk melakukan pendaftaran sebagai calon kepala daerah Provinsi Jambi pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Tiga pasangan bakal calon Gubernur Jambi yang telah melakukan konfirmasi untuk mendaftar ke KPU yakni pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Al Haris-Abdullah Sani dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

 “Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah konfirmasi ke KPU, ada yang secara resmi melalui surat tertulis dan ada yang baru menghubungi via telepon,” ungkap Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan dikonfirmasi Jumat (04/09/20) pagi.

Menueurtnya pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh telah mengirimkan surat secara resmi melakukan pendaftaran ke KPU pada hari ini, Jumat (04/09/20) pukul 14.00 WIB.

“Kemudian asangan Al Haris baru melakukan konfirmasi via telepon akan mendaftar hari Jumat (04/09/20) pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Sementara lanutnya pasangan Fachrori Umar Safril Nursal pada hari Minggu (06/09/20).

“Pasangan bakal calon Syarif Fasha belum melakukan konfirmasi kepada kita, baik secara tertulis maupun via telepon,” kata Subhan.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Pilihan Editor

Bawaslu Tanjab Barat Mulai Rekrutmen Panwascam Untuk Pilkada 2020

Pilkada

Besok, KPU Tanjabbar Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Pilkada 2020

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Pilkada

Santunnya Al Haris Tampak Saat Sikapi Pertanyaan dan Sanggahan Fachrori dan CE

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya