CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

  • Whatsapp
FOTO : Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan

JAMBI – Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah melakukan konfirmasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi untuk melakukan pendaftaran sebagai calon kepala daerah Provinsi Jambi pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Tiga pasangan bakal calon Gubernur Jambi yang telah melakukan konfirmasi untuk mendaftar ke KPU yakni pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Al Haris-Abdullah Sani dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Berita Lainnya

 “Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah konfirmasi ke KPU, ada yang secara resmi melalui surat tertulis dan ada yang baru menghubungi via telepon,” ungkap Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan dikonfirmasi Jumat (04/09/20) pagi.

Menueurtnya pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh telah mengirimkan surat secara resmi melakukan pendaftaran ke KPU pada hari ini, Jumat (04/09/20) pukul 14.00 WIB.

“Kemudian asangan Al Haris baru melakukan konfirmasi via telepon akan mendaftar hari Jumat (04/09/20) pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Sementara lanutnya pasangan Fachrori Umar Safril Nursal pada hari Minggu (06/09/20).

“Pasangan bakal calon Syarif Fasha belum melakukan konfirmasi kepada kita, baik secara tertulis maupun via telepon,” kata Subhan.

Berita terkait