LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pilkada

Jumat, 4 September 2020 - 10:12 WIB

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

FOTO : Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan

FOTO : Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan

JAMBI – Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah melakukan konfirmasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi untuk melakukan pendaftaran sebagai calon kepala daerah Provinsi Jambi pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Tiga pasangan bakal calon Gubernur Jambi yang telah melakukan konfirmasi untuk mendaftar ke KPU yakni pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Al Haris-Abdullah Sani dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

 “Tiga pasang bakal calon Gubernur Jambi sudah konfirmasi ke KPU, ada yang secara resmi melalui surat tertulis dan ada yang baru menghubungi via telepon,” ungkap Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan dikonfirmasi Jumat (04/09/20) pagi.

Menueurtnya pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh telah mengirimkan surat secara resmi melakukan pendaftaran ke KPU pada hari ini, Jumat (04/09/20) pukul 14.00 WIB.

“Kemudian asangan Al Haris baru melakukan konfirmasi via telepon akan mendaftar hari Jumat (04/09/20) pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Sementara lanutnya pasangan Fachrori Umar Safril Nursal pada hari Minggu (06/09/20).

“Pasangan bakal calon Syarif Fasha belum melakukan konfirmasi kepada kita, baik secara tertulis maupun via telepon,” kata Subhan.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Santunnya Al Haris Tampak Saat Sikapi Pertanyaan dan Sanggahan Fachrori dan CE

Pilkada

Ini Alasan KPU Coret Berkarya dari Partai Pengusung Haris-Sani

Pilkada

Safrial Teken Surat Pernyataan Jadi Wakil Fachrori Dipilgub Jambi

Pilkada

Al Haris : Keluarga Benteng Utama Pencegahan Peredaran Narkoba

Nasional

Pilkada Tetap Digelar Diujung Tahun 9 Desember

Pilkada

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

DPT Pilkada Serentak Tanjabbar Berjumlah 211.623 Pemilih

Pilkada

KPU Jambi Beri Tiga Hari Untuk Paslon Ajukan Gugatan Terkait Penetapan Perolehan Suara