YTUBE
Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Home / Pendidikan

Senin, 13 Desember 2021 - 21:03 WIB

Cegah Penularan Covid-19, SMA Negeri 1 Tanjab Barat Melaksanakan PTM Ganjil Genap

Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat tetap Disiplin menggunakan Masker usai mengikuti PTM, Senin (13/12/21). FOTO : Bas

Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat tetap Disiplin menggunakan Masker usai mengikuti PTM, Senin (13/12/21). FOTO : Bas

Sistem Ganjil Genap ini jelas Kadiman yakni Siswa Siswi yang di Daftar Absensi bernomor Ganjil akan mengikuti pembelajaran tatap muka Hari Senin dan di Hari Selasa, para Siswa ini akan melaksanakan pembelajaran secara daring.

“Begitu hal nya dengan Siswa bernomor Genap. Saat Siswa bernomor Ganjil melaksanakan pembelajaran secara daring, mereka Siswa bernomor Genap akan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas begitu seterusnya,” jelas Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat ini.

BACA JUGA :  Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

Sehubungan dengan Protokol Kesehatan, karena Sekolah telah menerapkam Pembelajaran Tatap Muka, sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka dilaksanakan, Sekolah diharuska mempersiapkan perlengkapan standar Protokol kesehatan. “Mulai dari Alat Cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan Masker dengan benar,” ucap Kadiman.

Sementara itu Mardan Hasibuan Ketua Komite SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat menegaskan jika semua yang tercantum dalam Protokol kesehatan sudah dilaksanakan sesuai dengan Standar. “Dari sebelum Siswa memasuki Lingkungan Sekolah mulai dari penggunaan Masker, Mencuci tangan dan Cek Suhu Tubuh dalam pengawasan pihak Sekolah,” ungkap Mardan.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

Kemudian untuk Pembelajaran Tatap Muka diakui Mardan, memang sudah ada kesepakatan antara Orang Tua Murid dengan pihak Sekolah maupun Komite yang dilakukan secara tertulis.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76

Pendidikan

Mulai Hari Ini, Sebanyak 4.915 Siswa SMP/MTs di Tanjab Barat Ikuti UNBK

Pendidikan

Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Pendidikan

Bupati Safrial Lepas 20 Calon Taruna Kedirgantaraan Yogyakarta dan Mahasiswa Sahid Jakarta

Pendidikan

Sat Binmas Polres Muaro Jambi Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba pada Pelajar SMP 5 Sekernan

Pendidikan

Tahun Ini, Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa Tergantung Kebijakan Sekolah.

Pendidikan

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi

Pendidikan

Pauzan Najri Harapkan Ini Usai Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 2 Kuala Tungkal