LIVE TV
Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Home / Covid-19 / Berita

Jumat, 27 Maret 2020 - 18:44 WIB

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Salurkan 10.000 Liter Hypo Disinfectant   

FOTO : Tanky Hypo Disinfectant PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) Yang Dibgaikan Kemasyarakat, Jumat (27/03/20)

FOTO : Tanky Hypo Disinfectant PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) Yang Dibgaikan Kemasyarakat, Jumat (27/03/20)

TEBING TINGGI – PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) menyalurkan 10.000 liter Hypo Disinfectant untuk dimanfaatkan masyarakat demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang menyebar luas di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia.

Public Affair Manager PT. LPPPI H. Hermawan DBS, SH, MH, Jumat (27/03/20)  mengatakan bahwa Hypo 0.5% yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pembersihan diareal tempat tinggal untuk membunuh kuman atau virus sekaligus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat masyarkat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Dengan dipusatkan pada kantor Desa Teluk Pengkah, Kantor Kepolisian Sub Sektor Tebing Tinggi, dan Kantor Desa Brasau, Masyarakat boleh mendapatkan zat Hypo Disinfectant yang bisa langsung diambil menggunakan jerigen ke Kantor Desa atau Kepolisian dengan catatan untuk tertib dan tetap menjaga jarak.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kejadian wabah ini, perusahaan memproduksi zat hypo untuk antisipasi penularan baik itu untuk Internal maupun masyarakat sekitar, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan.

Disampaikankepada masyarakat untuk tetap berprilaku hidup bersih dan sehat, antara lain dengan cara rajin mencuci tangan dengan benar, menggunakan hand sanitizer minum suplemen atau vitamin sertamenjaga diri dengan cara melakukan physical distancing atau mengurangi aktivitas diluar rumah dan interaksi dengan orang lain­­­.

BACA JUGA :  Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD

“Kita berharap penyebaran Covid-19 tidak akan meluas sampai di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, peningkatan upaya akan terus dilakukan hingga pandemi virus ini mereda dan aktifitas masyarakat kembali normal,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bantu Penanganan Corona, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD Kepada IDI Tanjab Barat

Berita

Setelah Tutup Di Batang Asam, Kini Kafe Remang-Remang di Betara 6 Jadi Target Penertiban Pol PP

Berita

Mulai Esok, Pemkab Tanjabbar Mulai Gelar Safari Ramadhan Ke Kecamatan

Berita

Siaga Malam Tahun Baru, Polisi Sekat 8 Titik Lalulintas di Kota Kuala Tungkal

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021

Covid-19

30 Orang Santri dari Ponorogo Diperiksa Kesehatannya Di Terminal Pembengis

Covid-19

Penambahan 11 Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini dari 4 Kabupaten

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi