LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Covid-19 / Berita

Jumat, 27 Maret 2020 - 18:44 WIB

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Salurkan 10.000 Liter Hypo Disinfectant   

FOTO : Tanky Hypo Disinfectant PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) Yang Dibgaikan Kemasyarakat, Jumat (27/03/20)

FOTO : Tanky Hypo Disinfectant PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) Yang Dibgaikan Kemasyarakat, Jumat (27/03/20)

TEBING TINGGI – PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) menyalurkan 10.000 liter Hypo Disinfectant untuk dimanfaatkan masyarakat demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang menyebar luas di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia.

Public Affair Manager PT. LPPPI H. Hermawan DBS, SH, MH, Jumat (27/03/20)  mengatakan bahwa Hypo 0.5% yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pembersihan diareal tempat tinggal untuk membunuh kuman atau virus sekaligus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat masyarkat.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Dengan dipusatkan pada kantor Desa Teluk Pengkah, Kantor Kepolisian Sub Sektor Tebing Tinggi, dan Kantor Desa Brasau, Masyarakat boleh mendapatkan zat Hypo Disinfectant yang bisa langsung diambil menggunakan jerigen ke Kantor Desa atau Kepolisian dengan catatan untuk tertib dan tetap menjaga jarak.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kejadian wabah ini, perusahaan memproduksi zat hypo untuk antisipasi penularan baik itu untuk Internal maupun masyarakat sekitar, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan.

Disampaikankepada masyarakat untuk tetap berprilaku hidup bersih dan sehat, antara lain dengan cara rajin mencuci tangan dengan benar, menggunakan hand sanitizer minum suplemen atau vitamin sertamenjaga diri dengan cara melakukan physical distancing atau mengurangi aktivitas diluar rumah dan interaksi dengan orang lain­­­.

BACA JUGA :  Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah

“Kita berharap penyebaran Covid-19 tidak akan meluas sampai di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, peningkatan upaya akan terus dilakukan hingga pandemi virus ini mereda dan aktifitas masyarakat kembali normal,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Covid-19

PIS Sumbangkan APD dan Masker Kain Kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjabbar

Betara

Gugus Tugas Covid-19 Betara Berlakukan Pembatasan Jam Malam Di Pematang Lumut

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Berita

Terjaring Razia Prokes, Sejumlah Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Berita

Dua Formasi CPNS di Tanjab Barat Masih Kosong Pendaftar

Berita

Besok PLN Lakukan Pengaktifan Jaringan, Listrik Padam Total

Covid-19

8 Pasien Sembuh Corona di Jambi dari Merangin dan Tebo