Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis Gapu Peduli Sesamo

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P didampingi Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, dan Pa Staf bagikan sembako dan masker gratis ke warga, Senin (15/06/20)

JAMBI – Peduli terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P didampingi Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, dan Pa Staf bagikan sembako dan masker gratis ke warga, Senin (15/06/20).

Letkol Erwan mengatakan pembagian sembako dan masker dalam rangka cek Kesiapan pelaksanaan TMMD ke 108 di Desa Labuhan Pering serta menindaklanjuti Perintah Danrem 042 Gapu akan Program “Garuda Putih Peduli Sesamo”.

Berita Lainnya

Selain itu, merupakan bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0419/Tanjab terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

“Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” ujar Dandim.

Berita terkait