YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Berita

Selasa, 16 Juni 2020 - 09:37 WIB

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis Gapu Peduli Sesamo

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P didampingi Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, dan Pa Staf bagikan sembako dan masker gratis ke warga, Senin (15/06/20)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P didampingi Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, dan Pa Staf bagikan sembako dan masker gratis ke warga, Senin (15/06/20)

JAMBI – Peduli terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P didampingi Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, dan Pa Staf bagikan sembako dan masker gratis ke warga, Senin (15/06/20).

BACA JUGA :  Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

Letkol Erwan mengatakan pembagian sembako dan masker dalam rangka cek Kesiapan pelaksanaan TMMD ke 108 di Desa Labuhan Pering serta menindaklanjuti Perintah Danrem 042 Gapu akan Program “Garuda Putih Peduli Sesamo”.

Selain itu, merupakan bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0419/Tanjab terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

BACA JUGA :  Seludupkan Narkoba ke Lapas Lewat Sayur Lodeh Tahu Tempe, Seorang Wanita Ditangkap

“Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” ujar Dandim.

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Berita Pelatih Sepakbola di Tangkap Polisi, Begini Kata Ketua PSSI Tanjab Barat

Berita

KPPS TPS 05 Kelurahan Patunas Mulai Dirikan TPS dan Bagikan Undangan Pemilih

Berita

FPI dan 16 Remaja Masjid di Kota Kuala Tungkal Sepakat Tiadakan Takbir Keliling Malam Ini

Berita

Dorong Ketahanan Pangan Mandiri, AKBP Guntur Ajak Pemdes dan Warga Pematang Buluh Pertahankan Dasa Wisma dan Budidaya Toman

Berita

Publik Penasaran Pengacara Bilang Pembunuh Brigadir J Sudah Mengaku, Siapa Dia?

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Baksos dengan Abang Becak, Ojek dan Pengguna Pompong

Berita

Jadwal Pemadaman Listrik 13 November, Ini Wilayah yang Terkena Padam

Berita

Jelang Misa Natal, Polisi Sterilkan Gereja di Kuala Tungkal