LIVETV
Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi




Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 00:55 WIB

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

KUALA TUNGKAL – Guna menjaga dan mendukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2020, yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag yang merupakan adik kandung No Urut 2, Cabup Anwar Sadat dan Tokoh Masyarakat pendukung salah satu Pasangan calon.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Bertempat di Pendopo Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat, siraturahmi ini turut dihadiri Kasat Intelkam IPTU Hermanto, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Ketua Tim pemenangan Paslon 02 Anwar Sadat, Pimpinan Ponpes An-Nurul Burhany dan Tokoh Masyrakat, Rabu (25/11/20).

BACA JUGA :  Pajak Kendaraan Dinas Tak Terbayar, Rajiun : OPD Kita Anggap Lalai

Guntur menyebutkan bahwa pihaknya datang untuk bersilaturahmi dan  penggalangan Pilkada Damai Kepada Pimpinan Ponpes Al-Baqiatush Shalihat KH. Abdul Hakim dan Tokoh Masyarakat Edi B yang merupakan pendukung Paslon Pilbup Tanjabbar.

“Kita bersiraturahmi ke pimpinan ponpes ini, untuk guna terciptanya Pilkada Serentak di Kabupaten Tanjabbar yang sejuk aman dan damai,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga berkomiten menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif nantinya.

“Silaturahmi ini selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan juga untuk mengantisipasi apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tdk mengerahkan masa serta sungkan terhadap petugas pengamanan,” pungkasnya.(Hy)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Serhkan Bantuan JPS Untuk Warga Tanjab Barat

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Remaja Masjid dan FPI Sepakat Tiadakan Aksi Takbir Keliling

Advetorial

Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Hadiri Silaturahmi dan Malam Keakraban Bersama Kakawarnas Pramuka Budi Waseso