LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 00:55 WIB

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

KUALA TUNGKAL – Guna menjaga dan mendukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2020, yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag yang merupakan adik kandung No Urut 2, Cabup Anwar Sadat dan Tokoh Masyarakat pendukung salah satu Pasangan calon.

BACA JUGA :  PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

Bertempat di Pendopo Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat, siraturahmi ini turut dihadiri Kasat Intelkam IPTU Hermanto, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Ketua Tim pemenangan Paslon 02 Anwar Sadat, Pimpinan Ponpes An-Nurul Burhany dan Tokoh Masyrakat, Rabu (25/11/20).

Guntur menyebutkan bahwa pihaknya datang untuk bersilaturahmi dan  penggalangan Pilkada Damai Kepada Pimpinan Ponpes Al-Baqiatush Shalihat KH. Abdul Hakim dan Tokoh Masyarakat Edi B yang merupakan pendukung Paslon Pilbup Tanjabbar.

BACA JUGA :  Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS

“Kita bersiraturahmi ke pimpinan ponpes ini, untuk guna terciptanya Pilkada Serentak di Kabupaten Tanjabbar yang sejuk aman dan damai,” ujarnya.

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga berkomiten menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif nantinya.

“Silaturahmi ini selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan juga untuk mengantisipasi apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tdk mengerahkan masa serta sungkan terhadap petugas pengamanan,” pungkasnya.(Hy)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

HUT Damkar 101, Bupati Safrial Ingatkan Petugas Pemadam Jadi Gardan Terdepan Penyelamatan

Advetorial

Amir Sakib dan Istri Hadiri BBGRM XVI Tingkat Provinsi Jambi Di Sungai Penuh

Advetorial

Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK, Safrial Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Advetorial

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jamb Resmikan Polsek Tebing Tinggi