LIVE TV
Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia?

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 00:55 WIB

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

KUALA TUNGKAL – Guna menjaga dan mendukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2020, yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag yang merupakan adik kandung No Urut 2, Cabup Anwar Sadat dan Tokoh Masyarakat pendukung salah satu Pasangan calon.

BACA JUGA :  Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus

Bertempat di Pendopo Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat, siraturahmi ini turut dihadiri Kasat Intelkam IPTU Hermanto, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Ketua Tim pemenangan Paslon 02 Anwar Sadat, Pimpinan Ponpes An-Nurul Burhany dan Tokoh Masyrakat, Rabu (25/11/20).

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Guntur menyebutkan bahwa pihaknya datang untuk bersilaturahmi dan  penggalangan Pilkada Damai Kepada Pimpinan Ponpes Al-Baqiatush Shalihat KH. Abdul Hakim dan Tokoh Masyarakat Edi B yang merupakan pendukung Paslon Pilbup Tanjabbar.

“Kita bersiraturahmi ke pimpinan ponpes ini, untuk guna terciptanya Pilkada Serentak di Kabupaten Tanjabbar yang sejuk aman dan damai,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga berkomiten menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif nantinya.

“Silaturahmi ini selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan juga untuk mengantisipasi apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tdk mengerahkan masa serta sungkan terhadap petugas pengamanan,” pungkasnya.(Hy)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan MTQ XLVIII Provinsi Jambi Di Muara Bulian

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Mulyani Siregar Pimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Sementara

Advetorial

Kapolres Tanjabtim Tinjaun Pengamanan Perayaan Natal Sejumlah Gereja

Advetorial

PT LPPPI Wakafkan Ribuan Mushaf Al-Qur’an Untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Advetorial

Kesbangpol Sosialisasi Pemantapan Pemilu 2019 di 13 Kecamatan

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Korem 042 Gapu Jajaran Tanam 50 Ribu Pohon Secara Serentak