LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 00:55 WIB

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kamis (25/11/20).

KUALA TUNGKAL – Guna menjaga dan mendukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2020, yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baqiatush Shalihat (Tokoh Agama) KH. Abdul Hakim, S.Ag yang merupakan adik kandung No Urut 2, Cabup Anwar Sadat dan Tokoh Masyarakat pendukung salah satu Pasangan calon.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Bertempat di Pendopo Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat, siraturahmi ini turut dihadiri Kasat Intelkam IPTU Hermanto, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Ketua Tim pemenangan Paslon 02 Anwar Sadat, Pimpinan Ponpes An-Nurul Burhany dan Tokoh Masyrakat, Rabu (25/11/20).

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Guntur menyebutkan bahwa pihaknya datang untuk bersilaturahmi dan  penggalangan Pilkada Damai Kepada Pimpinan Ponpes Al-Baqiatush Shalihat KH. Abdul Hakim dan Tokoh Masyarakat Edi B yang merupakan pendukung Paslon Pilbup Tanjabbar.

“Kita bersiraturahmi ke pimpinan ponpes ini, untuk guna terciptanya Pilkada Serentak di Kabupaten Tanjabbar yang sejuk aman dan damai,” ujarnya.

BACA JUGA :  Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga berkomiten menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif nantinya.

“Silaturahmi ini selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan juga untuk mengantisipasi apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tdk mengerahkan masa serta sungkan terhadap petugas pengamanan,” pungkasnya.(Hy)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati HUT TNI Ke -74, Bupati dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon Di Betara

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Kunjungi Lansia

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Advetorial

Kedatangan Kafilah MTQ Tanjab Barat Disambut Tuan Rumah Pemkab Bungo

Advetorial

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Sambut Kepulangan Personil BKO dengan Air Kembang

Advetorial

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Advetorial

Wabup Amir Sakib Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Gang Kelinci