CPNS Tampaknya Harus Sabar, Hasil SKD Diumumkan Maret 2020

  • Whatsapp
FOTO : Peserta CPNS Tanjab Barat Saat Menyaksikan Layar Monitor Pelaksanaan SKD di BW Luxury Hotel Kita Jambi, Kamis (20/02/20)

KUALA TUGKAL – Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menginformasikan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan pertengahan Maret 2020. Pasalnya pelaksanaan SKD sendiri masih berlangsung diperkurakan hingga pekan pertama Maret mendatang.

“Pengumuman hasil SKD pada pertengahan Maret 2020,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono, melalui Siaran Pers Nomor: 007/RILIS/BKN/II/2020, dikutip dari laman menpan.go.id.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kata dia akan dilakukan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dijadwalkan berlangsung pada 25 Maret 2020 hingga 10 April 2020 bagi tiap instansi yang didahului dengan pengumuman hasil SKD pada pertengahan Maret 2020.

“Perlu kami sampaikan bahwa peserta SKD yang sukses melampaui PG (passing grade), tidak serta merta dinyatakan Lulus SKD dan otomatis bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” katanya.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait