YTUBE
Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022 Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 14:50 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

TANJAB BARAT – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus Hermawan, SH secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

Hal itu dilakukan sebagai dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi untuk lansia se-Provinsi Jambi pada tanggal 8-9 Juni 2021.

“Program ini sangat bagus, karena lewat program ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity,” ujarnya.

BACA JUGA :  Yok! Nonton Balap Pompong Siang Ini di WFC

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini juga berpesan agar selalu menerapkan prokes, melakukan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ultah ke 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota DPRD juga dipantau Camat Tebing Tjnggi, Muhammad Ardiansyah, Kapolsek serta lurah setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Tanjab Barat

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Dipadati Penumpang Menuju Batam

Tanjab Barat

Jadi DPO, Pemilik Mesin Judi Jackpot Diburu Polisi

Tanjab Barat

Bupati Bersama Sagtas Covid-19 Simulasi Prokes Salat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Tanjab Barat

Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Besok Masih Ditiadakan Jumatan, Begini Penjelasan MUI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Akan Dimakamkan dengan SOP Covid-19

Tanjab Barat

PTM Mulai Digelar, Materai 10.000 di Tanjabbar Ikut Laris Manis