LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 14:50 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

TANJAB BARAT – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus Hermawan, SH secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

Hal itu dilakukan sebagai dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi untuk lansia se-Provinsi Jambi pada tanggal 8-9 Juni 2021.

“Program ini sangat bagus, karena lewat program ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini juga berpesan agar selalu menerapkan prokes, melakukan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor

Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota DPRD juga dipantau Camat Tebing Tjnggi, Muhammad Ardiansyah, Kapolsek serta lurah setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Apel Cekan Kesehatan BKO Satbrimobda Aceh Pasca Tugas Pam Pilkada

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Warga Dua Desa di Kecamatan Betara Kembali di Rapid Test

Daerah

Bupati Safrial Panen Ikan di Sungai Lubuk Larangan Raja Gagak Dusun Mudo

Tanjab Barat

Pemkab Ajukan Dana CSR PetroChina Sebesar 23 Miliyar

Tanjab Barat

Dinsos ; 3.920 KK di Tanjabbar Akan Terima Bantuan Sosial

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Tanjab Barat

Ardy Daud Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Gelar Pilkada Serentak 2020