LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 14:50 WIB

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

FOTO : Satria Tubagus Hermawan, SH Saat Mendampingi para Lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

TANJAB BARAT – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus Hermawan, SH secara langsung mendampingi para lansia untuk di vaksin di Kantor Lurah Tebing Tinggi, Rabu (09/06/21).

Hal itu dilakukan sebagai dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi untuk lansia se-Provinsi Jambi pada tanggal 8-9 Juni 2021.

BACA JUGA :  Jubir Covid-19 Tanjab Barat Sebut Tidak Ada Lonjakan Kasus Usai MTQ ke-50

“Program ini sangat bagus, karena lewat program ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity,” ujarnya.

Demikian, Politisi PDI Perjuangan termuda ini juga berpesan agar selalu menerapkan prokes, melakukan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

“Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M dan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini, Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia.

BACA JUGA :  Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi, Tugas EO Kawal Pelaksanaan Prokes

Pekan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini, Selain anggota DPRD juga dipantau Camat Tebing Tjnggi, Muhammad Ardiansyah, Kapolsek serta lurah setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Tanjab Barat

Damkar Tanjabbar Tingkatkan Siaga Pesonil dan Patroli Selama Ramadhan

Tanjab Barat

Sekda Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjab Barat

Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Tanjab Barat

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Kapolres Tanjabbar Gunakan Cara Ayo Ngopi

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Resmikan Tiga Unit Halte Sungai Terpusat di Kuala Betara

Tanjab Barat

Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Sosialisasi Perda Prokes dan Masker Keliling