LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Daerah / Batanghari / Kota Jambi

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:07 WIB

Dandim 0415/Bth Serahkan Penghargaan Pangdam II Sriwijaya Kepada Wali Kota Jambi

FOTO : Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto Menyerahkan Penghargaan Pangdam II/Swj kepada Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Jumat (14/08/20)

FOTO : Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto Menyerahkan Penghargaan Pangdam II/Swj kepada Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Jumat (14/08/20)

JAMBI – Dandim 0815/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto menyerahkan piagam penghargaan dari Mayjen TNI Irwan, S.IP, M.Hum kepada Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha.

Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto mengungkapkan, Penghargaan diserahkan di Rumah Dinas Wali Kota Jambi sebagai apresiasi dan penghargaan kepada Wali Kota Jambi yang telah membantu dan mendukung kegiatan satuan tugas kewikayahan Kodam II/Swj selama Mayjen TNI Irwan menjabat Panglima Kodam II/Swj.

BACA JUGA :  Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini

Hardiyanto lanjut katakan sebenarnya Piagam ini akan diberikan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Irwan, kepada Wali Kota Jambi sebelum beliau pindah namun dikarenakan baru sampai dan sudah disertijab, maka serahkan dari Pangdam II Sriwijaya melalui Pak Danrem 042 Gapu diteruskan ke dirinya kemudian untuk diserahkan ke Wali Kota Jambi.

“Diharapkan dengan penghargaan ini hubungan antara Kodam II/Swj dengan pemerintah daerah Khususnya Pemkot Jambi selalu bersinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” sebut Kolonel J. Hardiyanto.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Sementara itu Wali Kota Jambi H. Sy. Fasha mengaku sekali dengan diberikannya Penghargaan dari Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Irwan, S.IP, M. Hum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini kedepannya komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi Pemkot Jambi dengan jajarn Kodam II/Swj tetap terjalin dengan baik”, jelas Fasha. (Edt)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sambil Gowes, Danrem Gapu Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Tindaklanjuti Program 100 Hari Kapolri, Polres Tanjabbar Sinergi TNI Bagikan Ribuan Masmker Sehat

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Muaro Jambi

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polsubsektor Sungai Gelam

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Tanjab Cek Posko Satgas Karhutla di Betara