LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Daerah / Batanghari / Kota Jambi

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:07 WIB

Dandim 0415/Bth Serahkan Penghargaan Pangdam II Sriwijaya Kepada Wali Kota Jambi

FOTO : Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto Menyerahkan Penghargaan Pangdam II/Swj kepada Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Jumat (14/08/20)

FOTO : Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto Menyerahkan Penghargaan Pangdam II/Swj kepada Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Jumat (14/08/20)

JAMBI – Dandim 0815/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto menyerahkan piagam penghargaan dari Mayjen TNI Irwan, S.IP, M.Hum kepada Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha.

Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hardiyanto mengungkapkan, Penghargaan diserahkan di Rumah Dinas Wali Kota Jambi sebagai apresiasi dan penghargaan kepada Wali Kota Jambi yang telah membantu dan mendukung kegiatan satuan tugas kewikayahan Kodam II/Swj selama Mayjen TNI Irwan menjabat Panglima Kodam II/Swj.

BACA JUGA :  Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Hardiyanto lanjut katakan sebenarnya Piagam ini akan diberikan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Irwan, kepada Wali Kota Jambi sebelum beliau pindah namun dikarenakan baru sampai dan sudah disertijab, maka serahkan dari Pangdam II Sriwijaya melalui Pak Danrem 042 Gapu diteruskan ke dirinya kemudian untuk diserahkan ke Wali Kota Jambi.

“Diharapkan dengan penghargaan ini hubungan antara Kodam II/Swj dengan pemerintah daerah Khususnya Pemkot Jambi selalu bersinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” sebut Kolonel J. Hardiyanto.

BACA JUGA :  Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Sementara itu Wali Kota Jambi H. Sy. Fasha mengaku sekali dengan diberikannya Penghargaan dari Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Irwan, S.IP, M. Hum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini kedepannya komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi Pemkot Jambi dengan jajarn Kodam II/Swj tetap terjalin dengan baik”, jelas Fasha. (Edt)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Danrem 042/Gapu Dampingi Dirjen SKK Migas Tinjau Lokasi Ilegal Drilling

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Covid-19

Ini 7 Kabupaten/Kota di Jambi Berstatus Daerah Dengan Risiko Rendah Penularan Covid-19

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Bungo

Gantikan Widi Rahman, Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Kota Jambi

Ny Dewi Zulkifli Ingatkan Anggota Tentang Atribut Pakaian Persit

Tanjab Barat

May Day 2021, Polres Tanjab Barat Bagikan Paket Sembako untuk Buruh

Tanjab Barat

Bupati Sesalkan Acara “The Class Of 21 Great Party” Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Hingga Dibubarkan Polisi