LIVE
Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Home / Advetorial / Tanjab Barat

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:06 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

FOTO : Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP Saat Memberkan Motivasi Semangat kepad para Peserta Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di Aula Kodim 0419/Tanjab, Rabu (19/08/20).

FOTO : Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP Saat Memberkan Motivasi Semangat kepad para Peserta Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di Aula Kodim 0419/Tanjab, Rabu (19/08/20).

KUALA TUNGKAL – Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP pimpin acara Kampanye Werving kepada Calon Peserta Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di Aula Kodim 0419/Tanjab, Rabu (19/08/20).

Kegiatan diikuti Pasi Inteldim 0419/ Tanjab Kapten Inf Budi Ereska dan Pasi Persdim Kapten Inf Sartono dan 57 peserta seleksi caba PK TNI AD TA 2020.

Dalam arahannya Dandim 0419/ Tanjab, Erwan Susanto menyampaikan agar seluruh peserta seleksi calon PK TNI AD 2020 di wilayah Kodim 0419/ Tanjab terus semangat.

BACA JUGA :  Vaksinasi Massal DPRD Tanjab Barat, Abdullah : Alhamdulillah Masyarakat Sangat Antusias

“Secara garis besar TNI AD menunggu darma bakti kalian saya sebagai Dandim cukup bangga kepada kalian, angkatan darat memberikan kesempatan kepada putra daerah yang seluas luasnya ini kesempatan bagi kalian untuk membuktikan kemampuan kalian semua,” ungkap Dandim.

Dandim menjelaskan bahwa tahun ini Kodim 0419/Tanjab mendapatkan Kouta 15 orang bintara PK TNI AD TA. 2020.

Lanjut Erwan meceritakan, pengalaman teman kalian ada yang mendaftar lebih dari tiga kali dia tidak merasa lelah atau patah semangat akhirnya berhasil.

BACA JUGA :  Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

“Itulah semangat, semangat yang kita inginkan pada kalian juga,” Support Dandim.

Dandim juga menegaskan, bahwasanya dalam proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN.

“Jadi kalian harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan,karena dalam pendaftaran hingga test tidak ada pungutan biaya, dan laporkan jika ada praktek percaloan,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada peserta yang akan melaksanakan seleksi penerimaan calon siswa Secaba PK agar menyiapkan mental dan fisik serta administrasinya dan jaga kesehatan serta selalu berlatih, sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

Dandim kembali meminta peserta untuh sungguh-sungguh mengikuti seleksi Bintara PK TNI AD dan bisa berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan terpilih sebagai calon bintara PK TNI AD TA. 2020.

“Kita mendoakan buat kalian semua yang terbaik dan kita yakin kalin semua pasti bisa menjadi yang terbaik dan dapat menjadi orang yang dibanggakan oleh kedua orang tua kalian semua,” tutup Dandim.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Tanjab Barat

Umy Dhilah Sadat Ajak Semua Elemen Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Daerah

Terkait Isu Penjokian dalam Coklit, Begini Kata KPU

Tanjab Barat

Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal Gunakan Jalur Laut

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjab Barat

25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha Tanjab Barat