Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP Saat Memberkan Motivasi Semangat kepad para Peserta Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di Aula Kodim 0419/Tanjab, Rabu (19/08/20).

KUALA TUNGKAL – Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP pimpin acara Kampanye Werving kepada Calon Peserta Seleksi Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di Aula Kodim 0419/Tanjab, Rabu (19/08/20).

Kegiatan diikuti Pasi Inteldim 0419/ Tanjab Kapten Inf Budi Ereska dan Pasi Persdim Kapten Inf Sartono dan 57 peserta seleksi caba PK TNI AD TA 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Dandim 0419/ Tanjab, Erwan Susanto menyampaikan agar seluruh peserta seleksi calon PK TNI AD 2020 di wilayah Kodim 0419/ Tanjab terus semangat.

“Secara garis besar TNI AD menunggu darma bakti kalian saya sebagai Dandim cukup bangga kepada kalian, angkatan darat memberikan kesempatan kepada putra daerah yang seluas luasnya ini kesempatan bagi kalian untuk membuktikan kemampuan kalian semua,” ungkap Dandim.

Dandim menjelaskan bahwa tahun ini Kodim 0419/Tanjab mendapatkan Kouta 15 orang bintara PK TNI AD TA. 2020.

Lanjut Erwan meceritakan, pengalaman teman kalian ada yang mendaftar lebih dari tiga kali dia tidak merasa lelah atau patah semangat akhirnya berhasil.

“Itulah semangat, semangat yang kita inginkan pada kalian juga,” Support Dandim.

Dandim juga menegaskan, bahwasanya dalam proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN.

“Jadi kalian harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan,karena dalam pendaftaran hingga test tidak ada pungutan biaya, dan laporkan jika ada praktek percaloan,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada peserta yang akan melaksanakan seleksi penerimaan calon siswa Secaba PK agar menyiapkan mental dan fisik serta administrasinya dan jaga kesehatan serta selalu berlatih, sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

Dandim kembali meminta peserta untuh sungguh-sungguh mengikuti seleksi Bintara PK TNI AD dan bisa berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan terpilih sebagai calon bintara PK TNI AD TA. 2020.

“Kita mendoakan buat kalian semua yang terbaik dan kita yakin kalin semua pasti bisa menjadi yang terbaik dan dapat menjadi orang yang dibanggakan oleh kedua orang tua kalian semua,” tutup Dandim.(*)

Pos terkait