LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Olahraga

Jumat, 5 Februari 2021 - 19:07 WIB

Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gateball, Ternaya Ini Manfaatnya

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

JAMBI – Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal tahun oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, baik dalam kegiatan program maupun non program, pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danrem untuk melaksanakan olahraga umum bersama di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (05/02/21).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Kegitan olahraga bersama yang dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Gateball.

Kali ini olahraga yang dimainkan merupakan olahraga yang jarang dimainkan yaitu olahraga gateball, olahraga ini dimainkan olah 2 tim dimana 1 tim beranggotakan 4 orang dengan 1 orang sebagai Kapten tim. Sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk dapat memenangkannya.

BACA JUGA :  GOW Tanjab Barat Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Cacat

“Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kekompakan dan juga kesabaran,” ungkap Danrem.

Sebelumnya kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam Jantung sehat yang dilaksanakan selama 30 menit. Setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan olahraga Gateball, kemudian acara dilanjutkan dengan coffee morning.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kasilogrem 024/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso SH, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang SH, Kadis PUPR Ahmad Pauzi, dan segenap staf dinas PUPR Provinsi Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kapolres Tanjabbar Olahraga dan Baksos Bersama BKO Brimob Polda Aceh

Olahraga

Danrem dan Kapolda Jambi Gowes Bersama Menyapa Warga

Olahraga

Olahraga Gowes Di Kuala Tungkal Semakin Diminati

Olahraga

Jaga Kebugaran, Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Olahraga

Rizki, Petenis Cilik dari SD Kartika II-4 Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Olahraga

Wakil Bupati Tanjab Barat Lepas 672 Atlit Kontingen Porprov

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit