LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Olahraga

Jumat, 5 Februari 2021 - 19:07 WIB

Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gateball, Ternaya Ini Manfaatnya

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

JAMBI – Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal tahun oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, baik dalam kegiatan program maupun non program, pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danrem untuk melaksanakan olahraga umum bersama di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (05/02/21).

BACA JUGA :  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tanjab Barat Meninggal di Tempat

Kegitan olahraga bersama yang dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Gateball.

Kali ini olahraga yang dimainkan merupakan olahraga yang jarang dimainkan yaitu olahraga gateball, olahraga ini dimainkan olah 2 tim dimana 1 tim beranggotakan 4 orang dengan 1 orang sebagai Kapten tim. Sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk dapat memenangkannya.

“Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kekompakan dan juga kesabaran,” ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Sebelumnya kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam Jantung sehat yang dilaksanakan selama 30 menit. Setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan olahraga Gateball, kemudian acara dilanjutkan dengan coffee morning.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kasilogrem 024/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso SH, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang SH, Kadis PUPR Ahmad Pauzi, dan segenap staf dinas PUPR Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Seru Lomba Balap Becak Kayuh HUT RI Di Kuala Tungkal

Olahraga

Pengurus Cabor Perpani Tanjab Barat Periode 2018-2022 Dikukuhkan

Olahraga

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Hamdani Komitmen Majukan Olahraga Otomotif Grasstrack

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Old Star Tanjabbar dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan di Kuala Tungkal

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan