LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Olahraga

Jumat, 5 Februari 2021 - 19:07 WIB

Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gateball, Ternaya Ini Manfaatnya

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Peraktikan mail Gateball di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (5/2/2021).

JAMBI – Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal tahun oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, baik dalam kegiatan program maupun non program, pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danrem untuk melaksanakan olahraga umum bersama di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jamb, Jum’at pagi (05/02/21).

BACA JUGA :  Ibu RT Harus Tahu, PLN Kini Gagas Kompor Induksi

Kegitan olahraga bersama yang dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Gateball.

Kali ini olahraga yang dimainkan merupakan olahraga yang jarang dimainkan yaitu olahraga gateball, olahraga ini dimainkan olah 2 tim dimana 1 tim beranggotakan 4 orang dengan 1 orang sebagai Kapten tim. Sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk dapat memenangkannya.

BACA JUGA :  Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa?

“Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kekompakan dan juga kesabaran,” ungkap Danrem.

Sebelumnya kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam Jantung sehat yang dilaksanakan selama 30 menit. Setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan olahraga Gateball, kemudian acara dilanjutkan dengan coffee morning.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kasilogrem 024/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso SH, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang SH, Kadis PUPR Ahmad Pauzi, dan segenap staf dinas PUPR Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Olahraga

Semarakan HUT RI ke-76 Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Adakan Lomba Antar WBP

Olahraga

Salurkan Hobby Pemuda Kampung Nyamuk, Satgas 131/Brs Bangun Lapangan Voli

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Audiensi KONI Untuk Majukan Olahraga di Tanjabbar

Olahraga

Bupati Safrial dan Wabup Amir Sakib Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 10 K

Daerah

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

Hamdani Tutup Kejuaraan Grasstrack Hamdani Cup 2018, Ini Para Juaranya

Olahraga

40 Club Sepeda Se Sumbar Deklarasi Gabung Di Army Cycling Club Binaan TNI AD