YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Jumat, 4 Maret 2022 - 14:38 WIB

Danrem 042/Gapu Beri Arahan Kepada Komandan Satuan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M Beri Arahan Kepada Komandan Satuan, Jumat (4/3/22). FOTO PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M Beri Arahan Kepada Komandan Satuan, Jumat (4/3/22). FOTO PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memberikan pengarahan terkait hasil Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD kepada seluruh Komandan Satuan sampai ke tingkat Danramil dan Komandan Kompi dijajaran Korem 042/Gapu secara virtual, Jumat (4/3/22).

Kegiatan diawali paparan seluruh Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ dan seluruh Dan/Ka Balak Aju Korem 042/Gapu, melaporkan hal-hal menonjol disatuan masing-masing, terutama percepatan dan pencapaian vaksinasi Covid-19.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dalam arahannya menyampaikan, Pandemi Covid-19 merupakan bencana nasional bahkan internasional, dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat oleh karena itu TNI-Polri terlibat langsung dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

BACA JUGA :  Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP

Serbuan vaksinasi harus dimaksimalkan lagi dengan mengerakkan semua pemampuan yang kita miliki dan ciptakan serta tingkatkan inovasi dan kreatifitas anggota dalam melaksanakan vaksinasi serta PPKM masih tetap ditegakkan sesuai level yang telah ditetapkan.

Lahan-lahan yang dimiliki satuan dan lahan-lahan tidur milik masyarakat dikoordinasikan dengan pemiliknya agar dapat diolah bersama untuk ketahanan pangan.

Danrem juga menegaskan kepada seluruh anggota terkait dengan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) tidak adalagi yang mendiskusikan atau diperdebatkan karena pemindahan IKN sudah menjadi keputusan pemerintah, kita TNI harus setia dan loyalitas tegak lurus kepada Pimpinan dan Negara dalam hal ini Pemerintah.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Menjelang tahun politik 2024 kita harus menjaga netralitas, jangan mau dimanfaatkan oleh kelompok tertentu dan harus selalu waspada terhadap kelompok tertentu, radikalisme dan terorisme, apabila ditemukan indikasi segera laporkan secara hirarki.

Terakhir Danrem mengatakan bahwa prajurit harus dirawat dan dibina, latihkan apa yang akan dilakukan karena prajurit merupakan aset kekayaan Angkatan Darat.(End)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022

Berita

Polres Tanjab Barat Salurkan Ratusan Kantung Daging Kurban Door to Door

Berita

Kecelakaan Tunggal di Jalan Sri Sudewi Kuala Tungkal, Seorang Pengendara Motor Meninggal

Berita

Dirjen Pemasyarakatan Luncurkan Inovasi Lapor Narkoba

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

11 Panduan Ibadah Ramadhan 2021 Tarawih, Tadarus di Masjid dan Shalat Id

Berita

Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun Akan Dimulai 24 Desember 2021

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi