LIVE TV
Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir ‘GEMMPUR’ Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah Kapal Bermuatan Sawit Tujuan Muara Sabak Tenggelam Dihantam Gelombang

Home / Berita

Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:42 WIB

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

FOTO : Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari, Sabtu (25/07/20)

FOTO : Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari, Sabtu (25/07/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli memberikan Wawasan Kebangsaan kepada 60 orang Kader dan Pengurus PMII Kabupaten Batanghari dan ± 200 Santriwan serta pengasuh dan pimpinan Ponpes Manarul Huda.

Wasbag tersebut dilaksanakan dalam acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Batanghari di Pondok Pesantren Manarul Huda RT. 04/RW.02 Desa Kilangan, Kec. Muaro Bulian, Kab. Batanghari, Sabtu (25/07/20).

BACA JUGA :  Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Acara ini mengangkat tema “Membentuk Kepribadian Kader Yang Proaktif, Progresif, Kritis dan bertanggung jawab dalam problematika Gerakan”.

BACA JUGA :  Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir 'GEMMPUR'

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli kepada Kader PMII dan Santri Pondok Pesantren Manarul Huda mengatakan Indonesia memiliki suku bangsa yang berbeda-beda, memiliki karakter yang satu sama lain juga berbeda tapi semuanya sama semangat persatuan dan kesatuan Indonesia.

BACA JUGA :  Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Islam memang memegang peranan sentral dalam mempertahankan atau merebut kemerdekaan tetapi seiring dengan waktu agama-agama lain juga ikut membantu membangun negeri ini, juga beragam suku bangsa yang ada di Indonesia semuanya bahu-membahu untuk membangun Indonesia, uajrnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Buka Penerimaan Bintara Perawat dan Bidan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Berita

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

Berita

Polres Tanjab Barat Raih Predikat WBK Tahun 2020

Berita

Yonif Raider 142/KJ Gelar Shalat Minta Hujan di Mayonif

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19 di Pijoan

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita

3 Tahun Berturut, Masjid Nurul Iman Juarai Festival Pawai Takbiran

Berita

Sukses SKD CPNS 2019, Peserta Dapat Lakukan Beberapa Hal Ini