LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Berita

Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:42 WIB

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

FOTO : Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari, Sabtu (25/07/20)

FOTO : Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari, Sabtu (25/07/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli memberikan Wawasan Kebangsaan kepada 60 orang Kader dan Pengurus PMII Kabupaten Batanghari dan ± 200 Santriwan serta pengasuh dan pimpinan Ponpes Manarul Huda.

Wasbag tersebut dilaksanakan dalam acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Batanghari di Pondok Pesantren Manarul Huda RT. 04/RW.02 Desa Kilangan, Kec. Muaro Bulian, Kab. Batanghari, Sabtu (25/07/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Acara ini mengangkat tema “Membentuk Kepribadian Kader Yang Proaktif, Progresif, Kritis dan bertanggung jawab dalam problematika Gerakan”.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli kepada Kader PMII dan Santri Pondok Pesantren Manarul Huda mengatakan Indonesia memiliki suku bangsa yang berbeda-beda, memiliki karakter yang satu sama lain juga berbeda tapi semuanya sama semangat persatuan dan kesatuan Indonesia.

BACA JUGA :  BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen

Islam memang memegang peranan sentral dalam mempertahankan atau merebut kemerdekaan tetapi seiring dengan waktu agama-agama lain juga ikut membantu membangun negeri ini, juga beragam suku bangsa yang ada di Indonesia semuanya bahu-membahu untuk membangun Indonesia, uajrnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Nama Anda, Apakah Sudah Masuk Sebagai Pemilih di Pilkada 2020, Caranya Klik Link Ini

Berita

Jelang Masa Tenang, Tren Kampanye Tatap Muka Kandidat Meningkat

Berita

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Posyan Ops Ketupat 2021 di LASDP

Berita

Tiba Di Kuala Tungkal, Penumpang Speed Boad Dari Batam Diperiksa Petugas

Berita

Hari ini, Pendaftar CPNS Di Pemkab Tanjab Barat Capai 2.394 Pelamar

Berita

Sambut Idul Adha, Wakapolda dan Kapolres Tanjabbar Gelar Simulasi Protokol Kesehatan Pemotongan Hewan Qurban

Berita

Peserta Tes CPNS Tanjab Barat Diminta Hadir Lebih Awal

Berita

Yonif Raider 142/KJ Gelar Shalat Minta Hujan di Mayonif