Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli bersama Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro Bahas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Muaro, Kamis (14/05/20)

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli bersama Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro bahas penanganan Covid-19 di Kabupaten Muaro.

Hal itu dilakukan Danrem sekaligus kunjungan perdananya sekaligus memantau perkembangan terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (14/05/20).

Berita Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hj. Masnah menyampaikan perihal langkah-langkah yang telah dan kini diambil oleh Pemda Muaro Jambi dalam menangani penyebaran Covid-19.

Dalam pertemuan ini, Danrem juga merupakan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi menyampaikan beberapa upaya yang kiranya dapat dilakukan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Kabupaten Muaro Jambi.

“Kita berharap Jambi jangan sampai masuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena syaratnya masih kurang, PSBB itu tentu masih banyak aspek yang diperhitungkan,” jelas Danrem.

Ia juga mengatakan di Jambi tingkat kematian terpapar Covid-19 Masih nol.

“Sehingga kemungkinan PSBB masih jauh lah, dan kalau bisa janganlah ada yang meninggal,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir pula Sekda Muaro Jambi M. Fadhil Arief serta para Asisten, OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait