LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 16:17 WIB

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli membuka secara resmi acara Mobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Team di wilayah Korem 042/Gapu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dalam melaksanakan pengelolaan penerimaan hibah uang.

“Diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya setelah mengikuti kegiatan ini” ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.

BACA JUGA :  Ketum MUI : Atasi Covid-19 Perlu Kebijakan Imbauan Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar peserta lebih mengerti, memahami dan menerapkan materi yang telah didapat pada penyelenggaraan penatausahaan penerimaan hibah uang di satuan masing-masing.

“Saya menekankan agar mekanisme penatausahaan hibah uang dijajaran Korem 042/Gapu akan semakin tertib, transfaran dan akuntabel sesuai dengan pedoman, aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

“Pahami dan cermati langkah demi langkah kegiatan Mobile Training Team mekanisme penatausahaan hibah uang agar memperoleh pemahaman yang utuh dan benar sehingga tidak terjadi kekeliruan atau penyimpangan yang dapat mengakibatkan kerugian Negara,” sambungnya.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Pada kesempatan tersebut Waasrendam II/Sriwijaya Letkol Inf Kohir, menyampaikan pesan Asrendam II/Sriwijaya agar seluruh Satuan melaporkan kepada komando atas segala hibah yang didapat serta darimana sumber hibah tersebut diperoleh.

“Jangan sampai ditemukan atau temuan oleh Wasrik, bahwa ada hibah yang didapat dan tidak dilaporkan” ujar Letkol Inf Kohir.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Elphis Rudi Resmi Jabat Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Korem 042/Gapu Terima Penghargaan WBK & WBBM dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke-21 Kelurahan Tungkal Harapan Berlangsung Meriah

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Nasasumber FGD Revitalisasi Kemitraan Program Prukades di Jakarta

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Al Haris : ASN Butuh Energi Besar dan Soliditas Hadapi Wabah Covid-19

Advetorial

Bupati dan Jajaran Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 22 Tiba Di Kuala Tungkal