LIVETV
Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan




Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 16:17 WIB

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli membuka secara resmi acara Mobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Team di wilayah Korem 042/Gapu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dalam melaksanakan pengelolaan penerimaan hibah uang.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

“Diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya setelah mengikuti kegiatan ini” ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar peserta lebih mengerti, memahami dan menerapkan materi yang telah didapat pada penyelenggaraan penatausahaan penerimaan hibah uang di satuan masing-masing.

“Saya menekankan agar mekanisme penatausahaan hibah uang dijajaran Korem 042/Gapu akan semakin tertib, transfaran dan akuntabel sesuai dengan pedoman, aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

BACA JUGA :  Terlibat Narkoba, BNNP Jambi Bekuk Pasutri Pemilik Warung di Bungo

“Pahami dan cermati langkah demi langkah kegiatan Mobile Training Team mekanisme penatausahaan hibah uang agar memperoleh pemahaman yang utuh dan benar sehingga tidak terjadi kekeliruan atau penyimpangan yang dapat mengakibatkan kerugian Negara,” sambungnya.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Pada kesempatan tersebut Waasrendam II/Sriwijaya Letkol Inf Kohir, menyampaikan pesan Asrendam II/Sriwijaya agar seluruh Satuan melaporkan kepada komando atas segala hibah yang didapat serta darimana sumber hibah tersebut diperoleh.

“Jangan sampai ditemukan atau temuan oleh Wasrik, bahwa ada hibah yang didapat dan tidak dilaporkan” ujar Letkol Inf Kohir.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati HUT Ke 28, Pemerintah dan Pemuda Kecamatan Pengabuan Gelar Tabligh Akbar

Advetorial

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi ke 58

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi

Advetorial

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Peringatan Hari Batik Sedunia Secara Virtual

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab