LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 16:17 WIB

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli Saat Membuka lMobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli membuka secara resmi acara Mobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Selasa (04/05/21).

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Team di wilayah Korem 042/Gapu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dalam melaksanakan pengelolaan penerimaan hibah uang.

BACA JUGA :  Telkom Sampaikan, Indihome di Kuala Tungkal Alami Gangguan

“Diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya setelah mengikuti kegiatan ini” ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar peserta lebih mengerti, memahami dan menerapkan materi yang telah didapat pada penyelenggaraan penatausahaan penerimaan hibah uang di satuan masing-masing.

“Saya menekankan agar mekanisme penatausahaan hibah uang dijajaran Korem 042/Gapu akan semakin tertib, transfaran dan akuntabel sesuai dengan pedoman, aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

BACA JUGA :  DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

“Pahami dan cermati langkah demi langkah kegiatan Mobile Training Team mekanisme penatausahaan hibah uang agar memperoleh pemahaman yang utuh dan benar sehingga tidak terjadi kekeliruan atau penyimpangan yang dapat mengakibatkan kerugian Negara,” sambungnya.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Pada kesempatan tersebut Waasrendam II/Sriwijaya Letkol Inf Kohir, menyampaikan pesan Asrendam II/Sriwijaya agar seluruh Satuan melaporkan kepada komando atas segala hibah yang didapat serta darimana sumber hibah tersebut diperoleh.

“Jangan sampai ditemukan atau temuan oleh Wasrik, bahwa ada hibah yang didapat dan tidak dilaporkan” ujar Letkol Inf Kohir.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjab Timur Sambut 21 Personil Kembali Setelah BKO Polda Metro Jaya

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Advetorial

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Sambut Kepulangan Personil BKO dengan Air Kembang