LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Berita / Provinsi Jambi

Senin, 8 Juni 2020 - 12:26 WIB

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

FOTO : Komandan Korem 042 Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Dampingi Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar Menegcek Kesiapan Pasukan pada Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lapangan Upacara kantor Gubernur Jambi, Senin (08/05/20). 

FOTO : Komandan Korem 042 Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.IP, MM Saat Dampingi Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar Menegcek Kesiapan Pasukan pada Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lapangan Upacara kantor Gubernur Jambi, Senin (08/05/20). 

Melalui apel terpadu gelar pasukan ini, Danrem berharap akan terwujud keberhasilan pelaksanaan tugas operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Provinsi Jambi.

“Saya minta kepada seluruh anggota yang terlibat dalam tugas operasi ini untuk tidak ragu-ragu, karena keterlibatan anggota dalam tugas ini telah sesuai dengan Undang – Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang penanggulangan bencana dan peraturan pemerintah Nomor 21 Tahun 2008 tentang penyelenggaraan penanggulangan bencana”, jelas Danrem.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

“Kepada para Dandim jajaran Korem 042 Gapu, saya minta untuk terus membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mengawal New Normal dan tatanan Kehidupan Baru. Laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab serta mengutamakan etika dengan pendekatan persuasif, sopan santun, ramah dan bersikap humanis, sehingga tujuan operasi untuk pendisiplinan protokol kesehatan di Prov. Jambi dapat diterima dan dipatuhi oleh masyarakat”, tegas Kolonel Kav Zulkifli.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

“Tugas ini merupakan tugas yang mulia dan sebuah kehormatan, oleh karenanya kita jaga kehormatan itu dengan memberikan yang terbaik, memberikan sosialisasi, mengajak masyarakat untuk menjadi disiplin yang dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis namun tetap tegas”, kata Danrem.

Terakhir Danrem menghimbau agar selalu tetap menjaga kesehatan dan kebersamaan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Selama Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Surat Tilang dan 270 Teguran

Berita

Sore Ini, Saka Bhakti Husada Akan Bagikan Disinfectant Gratis di Sungai Saren

Berita

Jalani Pembinaan di Polres Tanjabbar, Kapolres Berharap HB Menjadi Lebih Baik Kedepannya

Berita

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan Ditunda Hingga Akhir Februari

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam Peninggalan Kolonial Belanda ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita

BNNK Tanjab Timur-Barat Kebanagkan Kasus Penangkapan 2 Kurir Sabu Di Parit Tomo dan Kelapa Gading

Berita

Kabar Duka, Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Berita

Kabar Duka! Anggota DPRDD Tanjab Barat H. Syaifuddin Meninggal Dunia