LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Bungo

Senin, 14 Juni 2021 - 14:33 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadir Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Masa Jabatan 2021-2024 di Rumah Dianas Gubernur, Senin (14/06/21). FOTO : KOREM042

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Hadir Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Masa Jabatan 2021-2024 di Rumah Dianas Gubernur, Senin (14/06/21). FOTO : KOREM042

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli  hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Masa Jabatan 2021-2024 di Rumah Dianas Gubernur, Senin (14/06/21).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan selamat kepada Bupati Bungo yang baru dilantikn H. Mashuri,SP, ME dan Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto, S.Pd.

Dalam bincang-bincang Danrem dengan Bupati yang baru berharap agar Pemerintahan di Kabupaten Bungo lebih baik dan lebih maju lagi. Serta dapat menjaga stabilitas di daerah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tanjab Barat Meninggal di Tempat

Sementara, Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bungo terpilih.

“Saya juga berterima kasihh kepada TNI, Polri dan segenap komponen pemerintahan yang telah mendukung terlaksananya Pilkada 2020.

“Kini masa politik telah berakhir harapan kita semua kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat bekerjasama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat bungo,” ungkap Pj Gubernur.

Terakhir, saya titip kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saat ini kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu agar Bupati/Wabup selalu mengajak masyarakatnya untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan juga termasuk Vaksin.

BACA JUGA :  Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

“Saya minta juga kepada Bupati Bungo agar menyiapkan konsep stunting karena di Kab. Bungu masih besar menurut data yang kami dapat,” tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten Bungo, Sekda Pemprov. Jambi Drs. H. Sudirman, SH. M. Hum, Ketua KPU Kab. Bungo Muhammad Basri, S.Pd.I dan Ketua Bawaslu Kab. Bungo Abdul Hamid, S.Pd.(*)

Share :

Baca Juga

Bungo

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

Bungo

Dusun Pulau Jelmu Jujuhan, Terapkan Kawasan Wajib Masker

Bungo

Mantap!, Satu Anak Warga SAD di Bungo Lulus Tes Polisi

Bungo

Diibaratkan Manajer, Kepsek Harus Tahu Dapurnya Sekolah

Covid-19

Updaet 9 Agustus : Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah

Bungo

Terlibat Lakalantas, Tiga Remaja Putri Meninggal Dunia

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

Gantikan Widi Rahman, Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute