LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Advetorial

Jumat, 26 Februari 2021 - 19:02 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifili hadiri Pelantikan Bupati Tanjung Jabung Barat-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadad-Hairan serta Bupati Batanghari-Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifili hadiri Pelantikan Bupati Tanjung Jabung Barat-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadad-Hairan serta Bupati Batanghari-Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifili hadiri pelantikan dua kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2020 di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).

Mereka yang dilantik itu yakni Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadad-Hairan serta Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni ini berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.15-271 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di kabupaten-kota Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD di Korem 042/Gapu

Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni mengatakan bahwa sumpah janji jabatan yang diemban oleh Bupati dan Wakil Bupati hari ini merupakan bentuk tanggung kepada bangsa dan negara. Nur juga berpesan kepada para kepala daerah memegang teguh janji-janjinya.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi "Sinar" SIM Online di Polda Jambi

“Perlu diingat, sumpah jabatan yang saudara lakukan hari ini didengar oleh Tuhan YME, karena tuhan itu maha melihat dan maha mengetahui,” kata Nur.

“Ingat, janji ini harus saudara tepati dengan penuh keikhlasan dan kejujuran,” sambungnya.

Pelantikan ini digelar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya, pelantikan ini direncanakan digelar secara virtual.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

Danrem Gapu diakhir acara turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih atas pelantikannya hari ini.

Selain itu, Brigjen TNI Zulkifli juga berharap dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati ini mampu mengembang amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat Tanjab Barat dan Batanghari. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Advetorial

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Kecamatan

Advetorial

Bupati Safrial Lantik 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Advetorial

Imam Masduqi Dilantik Jadi Ketua PA Kuala Tungkal

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur

Advetorial

Percepatan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Tanjabbar Pelayanan Langsung ke Desa

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon