LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 16:41 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Hadir juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Bupati Tebo H Sukandar, Unsur Forkopimda Kab.Tebo, Kasi Pers Rem 042/Gapu, Dandim 0416/Bute, Danyonif R 142/KJ, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan dibentuknya Batalyon C Satbrimob Polda Jambi ini bertujuan untuk menjalankan semua aktivitas dan kondusifitas masyarakat Jambi pada umumnya.

Serah terima jabatan lima pejabat utama Polda Jambi, khususnya kepada saudara-saudara untuk meningkatkan Sinergi dengan Mitra Mitra strategis kita
terutama TNI dan khususnya Kompi senapan yang ada di Tebo ini.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita juga perlu dukungan dari bapak Bupati, karena masih banyak infrastruktur yang perlu dilengkapi dalam pembentukan Batalyon C ini, ungkap Kapolda.

Lokasi yang menjadi Markas Batalyon C ini, merupakan pinjaman dari bapak Bupati yang sebelumnya diperuntukkan untuk Terminal dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Tebo yang akan menghibahkan tanah untuk Batalyon C dan untuk Mapolsek yang baru.

BACA JUGA :  Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Danrem 042/Gapu yang selalu membantu kami dalam segala bidang, terutama mengawal kegiatan yang damai di wilayah Kabupaten Kerinci, sekarang Situasi masih belum dingin kita harapkan kedepan segara kembali kondusif,” ujar Kapolda.

“Terakhir, kepada pejabat yang baru agar bisa segera fokus ketugas yang menjadi tanggung jawab, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Prov Jambi,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial: Setiap Kepala Daerah Memang Wajib LHKPN

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Berita

Kabar Duka, Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Berita

Seorang Kakek Di Parit 4 Kampung Nelayan Hilang Saat Ke Kebun

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

HUT TNI ke 75, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Kunjungi Tempat Isolasi Pasein Covid-19

Berita

Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrem 042 Gapu dengan Physical Distancing

Berita

Satgas Karhutla Provinsi Jambi Terima Bantuan Kacamata Asap Dari Solidaritas Kompas Gramedia