LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 16:41 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli Saat Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi di Mako Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo-Bungo, Kamis (07/01/21).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Hadir juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Bupati Tebo H Sukandar, Unsur Forkopimda Kab.Tebo, Kasi Pers Rem 042/Gapu, Dandim 0416/Bute, Danyonif R 142/KJ, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan dibentuknya Batalyon C Satbrimob Polda Jambi ini bertujuan untuk menjalankan semua aktivitas dan kondusifitas masyarakat Jambi pada umumnya.

Serah terima jabatan lima pejabat utama Polda Jambi, khususnya kepada saudara-saudara untuk meningkatkan Sinergi dengan Mitra Mitra strategis kita
terutama TNI dan khususnya Kompi senapan yang ada di Tebo ini.

BACA JUGA :  MK Nyatakan UU Cipta Kerja Bertentangan dengan UUD 1945

Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita juga perlu dukungan dari bapak Bupati, karena masih banyak infrastruktur yang perlu dilengkapi dalam pembentukan Batalyon C ini, ungkap Kapolda.

Lokasi yang menjadi Markas Batalyon C ini, merupakan pinjaman dari bapak Bupati yang sebelumnya diperuntukkan untuk Terminal dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Tebo yang akan menghibahkan tanah untuk Batalyon C dan untuk Mapolsek yang baru.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Danrem 042/Gapu yang selalu membantu kami dalam segala bidang, terutama mengawal kegiatan yang damai di wilayah Kabupaten Kerinci, sekarang Situasi masih belum dingin kita harapkan kedepan segara kembali kondusif,” ujar Kapolda.

“Terakhir, kepada pejabat yang baru agar bisa segera fokus ketugas yang menjadi tanggung jawab, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Prov Jambi,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Berita

Sebar Vaksin Karhutla, Polres Tanjabbar Gelar Latihan Pembuatan Kompos Pada Kelompok Tani di Desa Sasaran

Berita

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh

Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, Damkar Tanjabbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita

FPI dan 16 Remaja Masjid di Kota Kuala Tungkal Sepakat Tiadakan Takbir Keliling Malam Ini

Berita

Penyidik Polres Tanjabbar Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Berita

Lakalantas di Tanjab Barat 16 Orang Meninggal Dunia

Berita

BNNK Tanjab Timur-Barat Kebanagkan Kasus Penangkapan 2 Kurir Sabu Di Parit Tomo dan Kelapa Gading