YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Berita

Senin, 4 April 2022 - 17:49 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M Saat Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M Saat Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

JAMBI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 secara sederhana yang dilaksanakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Senin (04/04/2022)

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurrachman Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono mengucapkan, Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.

Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Adapun tema HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini yakni “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang sehat dan berkualitas”.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

Sementara itu Danrem 042/Gapu mengatakan Ulang Tahun Persit ke-76 tahun 2022, diperingati secara hidmat dan sederhana ini mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi dan bulan puasa Ramadan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat dari kegiatan ini.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Peringatan HUT ke-76 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri.

Pada peringatan ulang tahun ke 76, Persit Koorcabrem 042 Gapu melaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni mengunjungi panti asuhan, donor darah, siraman rohani dan berbagai lomba, selain itu Ketua Persit memberikan penghargaan Satya Lencana 24 Tahun kepada Pengurus Persit tertua yakni Ny Sri Sihombing atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi mendampingi suami selama berdinas.

BACA JUGA :  Buruan Daftar, Kemendes PDTT Buka Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa Tahun 2022

Sebelum kegiatan acara syukuran selesai dilaksanakan acara potong tumpeng oleh Danrem didampingi Ketua Persit yang diberikan kepada Ny. Yazirman yang mana suaminya Mayor Inf Yazirman akan memasuki masa pensiun.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Pembina harian Persit, Para Dan/Ka Balak Aju Korem, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Share :

Baca Juga

Berita

Sudah Mediasi, Kasus Video TikTok Diduga Hina Warga Jambi Naik ke Tahap Penyidikan

Berita

Jelang Tahun Baru Pelabuhan Mulai Ramai, Kapolres Tanjabbar Ajak Abang Ojek Tertib Ambil Penumpang

Berita

Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan 9 Anak Muda Sedang Ngelem dan Minum Tuak 

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Berita

Polisi Buru Pelaku Perkosaan Pengunjung Wisata Bukit Batu Suban

Berita

Corona Belum Usai, Kini Warga Jambi Diresahkan dengan Teror Geng Motor Bersenjata Tajam

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak