LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Home / Berita

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:41 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat (18/12/20).

Rakor dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  ini turut dihadiri Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Provinsi Jambi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Selama Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Surat Tilang dan 270 Teguran

Berita

Sambil Gowes, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid -19

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan

Berita

Tanjab Barat Resmi Ditetapkan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi 2021

Berita

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Berita

Samsat Bakal Gelar Razia Kendaraan Menunggak Pajak

Berita

Hingga September, Lahan Terbakar di Tanjab Barat Mencapai 247,82 Hektare

Berita

Ini Sederet Juara Diraih Pemkab Dan PKK Tanjung Jabung Barat Pada Harganas dan BBGRM 2018 Di Tanjab Timur