YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Advetorial

Jumat, 28 Mei 2021 - 14:20 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

Paripurna ini sekaligus memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jum’at (28/05/21).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, para mantan pejabat Wali Kota Jambi, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi, Kapolda Jambi Sikaturrahmi ke KPU Provinsi Jambi

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi telah melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

Tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Fasha juga mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

Advetorial

Pastikan Malam Perayaan Imlek Aman, Kapolres Tanjab Barat Pantau Langsung Vihara dan Klenteng

Advetorial

Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kelurahan dan Puskesmas

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke 5 Desa Suka Damai Berlangsung Meriah

Advetorial

Haru, Bupati Safrial Serahkan SK Pensiun Sekda Ambok Tuo