LIVE
Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Home / Advetorial

Jumat, 28 Mei 2021 - 14:20 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

Paripurna ini sekaligus memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jum’at (28/05/21).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, para mantan pejabat Wali Kota Jambi, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi telah melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta

Tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan.

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan

Fasha juga mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Timur Sambut 21 Personil Kembali Setelah BKO Polda Metro Jaya

Advetorial

Buka Rakorda MUI; Sekda, MUI Dapat Rumuskan Program Kerja Realistis Dan Implementatif

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Advetorial

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Advetorial

Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI Korem 042 Gapu Dibarengi Demontrasi Pembebasan Sandra

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Evaluasi Peningkatan Kinerja PDAM Di Jambi