LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Jumat, 28 Mei 2021 - 14:20 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

Paripurna ini sekaligus memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jum’at (28/05/21).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, para mantan pejabat Wali Kota Jambi, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi telah melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

Tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan.

BACA JUGA :  PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Fasha juga mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Gelar Silaturahmi Buber Puasa Bersama dengan Komponen Masyarakat dan Insan Pers

Advetorial

Kapolres Tanjabtim Tinjaun Pengamanan Perayaan Natal Sejumlah Gereja

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Advetorial

Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi