LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Advetorial

Kamis, 1 Juli 2021 - 16:07 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambj, Kamis (01/97/21). FOTO : PENREM042GAPU.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambj, Kamis (01/97/21). FOTO : PENREM042GAPU.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (01/97/21).

Perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 ini sedikit berbeda karena disituasi pandemi Covid-19, sehingga Polda Jambi dan Polda seluruh Indonesia mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri.

Hadir juga di Lapangan Hitam Mapolda Jambi Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Anggota DPR RI H Bakri, Plt Kajati Jambi, Kabinda Brigjen Pol Irawan David Syah, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Sugeng, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha dan para mantan Kapolda Jambi pada masanya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Seusai mengikuti acara Upacara secara Virtual, Danrem Gapu mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polisi Republik Indonesia ke 75.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

“Seluruh personel Korem 042/Gapu berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia dimanapun berada, Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarat,” ucap Danrem.

Danrem berharap, hikmah HUT ke 75 ini Polri terus dapat meningkatkan Profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pabrik Kopi AAA di Selincah Jambi Terbakar

Komandan Korem juga turut mendo’akan di HUT ke-75 ini Polri semakin professional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri, semoga melalui peringatan HUT ini kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri, sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan masyarakat aceh selatan semakin produktif,” tutup Danrem.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Advetorial

Buka Kegiatan Pendidikan Politik Hadapi Pemilukada 2020, Ini kata Amir Sakib

Advetorial

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

Advetorial

Bupati dan Pimpinan DPRD Tanjab Barat Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2019

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Wabup Amir Sakib Buka Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa