YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial

Kamis, 1 Juli 2021 - 16:07 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambj, Kamis (01/97/21). FOTO : PENREM042GAPU.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambj, Kamis (01/97/21). FOTO : PENREM042GAPU.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (01/97/21).

Perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 ini sedikit berbeda karena disituasi pandemi Covid-19, sehingga Polda Jambi dan Polda seluruh Indonesia mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri.

Hadir juga di Lapangan Hitam Mapolda Jambi Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Anggota DPR RI H Bakri, Plt Kajati Jambi, Kabinda Brigjen Pol Irawan David Syah, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Sugeng, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha dan para mantan Kapolda Jambi pada masanya.

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat

Seusai mengikuti acara Upacara secara Virtual, Danrem Gapu mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polisi Republik Indonesia ke 75.

“Seluruh personel Korem 042/Gapu berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia dimanapun berada, Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarat,” ucap Danrem.

BACA JUGA :  Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Danrem berharap, hikmah HUT ke 75 ini Polri terus dapat meningkatkan Profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Komandan Korem juga turut mendo’akan di HUT ke-75 ini Polri semakin professional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri, semoga melalui peringatan HUT ini kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri, sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan masyarakat aceh selatan semakin produktif,” tutup Danrem.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

Advetorial

Umy Dhilah Ajak Kader PKK Turut Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Bumil

Advetorial

Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina

Advetorial

Begini Penyambutan Al Haris-Abdullah Sani di Bandara STS Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Motivasi Anak-anak Membaca Buku Di Rumah Taman Baca Kemala Pengabuan

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Do’akan Kesembuhan KH Said Ismail