LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Berita

Rabu, 6 Januari 2021 - 14:51 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi, 6 Januari 1957 – 6 Januari 2021 dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (06/01/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi, 6 Januari 1957 – 6 Januari 2021 dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (06/01/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi, 6 Januari 1957 – 6 Januari 2021 dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (06/01/21).

Upacar dipimpin langsung Gubernur Jambi H. Fachrori Umar sebagai Pembina Upacara dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Prov.Jambi Bachyuni Deliansyah, sebagai Pemimpin Upacara.

BACA JUGA :  DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Dalam amanatnya Gubernur Jambi mengatakan Tema yang diangkat pada hari ulang tahun Prov Jambi Ke-64 Tahun 2021 yaitu dengan “Kebersamaan Provinsi Jambi bergerak melawan Pandemi Covid-19”, tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat penting dalam mempercepat untuk segera keluar dari masa krisis akibat Covid-19.

Dari catatan perjalanan sepanjang tahun 2020 aktivitas kita relatif terbatas dibawah bayangan pandemi Covid-19 salah satu tantangan berat yang dihadapi pemerintah ialah Aspek perubahan perilaku karena pada dasarnya Covid 19 adalah penyakit yang sangat erat hubungannya dengan perilaku masyarakat pemerintah telah membuat sistem monitoring bersatu lawan Covid-19 mengendalikan pandemi.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Pemerintah Daerah telah menerapkan Operasi Yustisi untuk menegakkan peraturan Disiplin Protokol Kesehatan dan juga bagi masyarakat yang tidak patuh akan dijatuhi sanksi hal ini mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus oleh karena itu masyarakat yang terdampak di antaranya diberi kartu Pra Kerja Pembebasan biaya listrik Subsidi dan lain sebagainya.

Share :

Baca Juga

Berita

Besok, Pesawat Hercules Tabur Kapur Tohor CaO Di Jambi

Berita

Pohon Timpa Jaringan PLN, Listrik Kota Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Berita

HUT Tanjabbarat Ke 54 dan HUT RI Ke 74, Pemkab Tanjabbarat Luncurkan Bulan Layanan SDSK Gratis

Berita

Esok Ada Kedatangan Penumpang dari Batam, Kapolres Imbau Warga Tak Merapat Kepelabuhan Roro

Berita

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II/Sriwijaya Ingin Lihat Kesiapan Apwil Jajaran dalam Penanganan Covid-19

Berita

Warga Serbu Layanan Pangkas Rambut Gratis Kodim 0419/Tanjab di Lokasi TMMD

Berita

Kafilah Tanjab Barat Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke 49 Provinsi Jambi di Bungo