LIVE TV
Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

Home / Olahraga

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:50 WIB

Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Semarakan Hari Bhayangkara ke 74

FOTO : Dokumentasi Korem 042 Gapu Jambi

FOTO : Dokumentasi Korem 042 Gapu Jambi

JAMBI – Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama anggota mengijuti Gowes Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Baksos Hari Bhayangkara ke-74, dengan titik Start di Makorem 042/Gapu dan Finish di Lapangan Mapolda Jambi, Sabtu (27/06/20).

Gowes Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, guna meningkatkan sinergritas TNI – POLRI-Pemda dan lapisan masyarakat tersebut dilepas oleh Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar pukul 06.00 WIB.

Hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Shantyabudi, M.Si, Wali Kota Jambi H. Ir. Fasha SE, Sekda Prov. Jambi Sudirman, Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana, Para Perwira Korem 042/Gapu, Para Pejabat Polda Jambi Para Anggota TNI, Polri, Masyarakat Komunitas Sepeda.

Menariknya dalam Gowes ini sambil melakukan Pembagian sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang Kawat, Kota Jambi.

Selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Diguyur Hujan, Pembukaan Turnamen Bunga Tanjung Cup III Lancar

Olahraga

Hamdani Tutup Kejuaraan Grasstrack Hamdani Cup 2018, Ini Para Juaranya

Olahraga

Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Mini Danrem Cup 2019

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Olahraga

Hamdani Komitmen Majukan Olahraga Otomotif Grasstrack

Olahraga

Di Semifinal, Pelti Tanjabar akan Menghadapi Tim Korem 042/Garuda Putih. Mohon Dukungan Masyarakat Tanjabar

Olahraga

Lung Habli Siap Majukan Prestasi IPSI Tanjab Barat

Olahraga

Raja Isa Nilai Pemain Persitaj Tanjab Barat Miliki Potensi Besar untuk Dibina