Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Semarakan Hari Bhayangkara ke 74

  • Whatsapp
FOTO : Dokumentasi Korem 042 Gapu Jambi

JAMBI – Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama anggota mengijuti Gowes Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Baksos Hari Bhayangkara ke-74, dengan titik Start di Makorem 042/Gapu dan Finish di Lapangan Mapolda Jambi, Sabtu (27/06/20).

Gowes Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, guna meningkatkan sinergritas TNI – POLRI-Pemda dan lapisan masyarakat tersebut dilepas oleh Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar pukul 06.00 WIB.

Berita Lainnya

Hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Shantyabudi, M.Si, Wali Kota Jambi H. Ir. Fasha SE, Sekda Prov. Jambi Sudirman, Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana, Para Perwira Korem 042/Gapu, Para Pejabat Polda Jambi Para Anggota TNI, Polri, Masyarakat Komunitas Sepeda.

Menariknya dalam Gowes ini sambil melakukan Pembagian sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang Kawat, Kota Jambi.

Selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.(*)

Berita terkait