LIVE TV
Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas Vaksinasi C-19 Guru hingga Dosen Dimulai Rabu Ini

Home / Advetorial

Jumat, 8 Januari 2021 - 15:18 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

FOTO : Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

FOTO : Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

JAMBI – Darem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli ikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (08/01/21).

Gowes tersebut mngambil start dan finish di depan Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi sekaligus mensopport peserta gowes virtual.

BACA JUGA :  Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi H. Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

“Karena masih di masa pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi,” kata Sudirman.

BACA JUGA :  Ini Penyebab PLN Padam Mendadak di Kuala Tungkal

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

BACA JUGA :  Ini Alasan Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, Dari 7 Hari Jadi 2 Hari

“Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Lepas Mahasiswa Dianmas STIK-PTIK Angkatan ke 74

Advetorial

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjabtim Tinjaun Pengamanan Perayaan Natal Sejumlah Gereja

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

Advetorial

MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Advetorial

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Beras dan Sembako

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat