YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Berita

Jumat, 18 Maret 2022 - 08:33 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono Ketika Ikuti Rapim Kodam II/Swj di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Kamis (17/3/22). FOTO : PENREM.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono Ketika Ikuti Rapim Kodam II/Swj di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Kamis (17/3/22). FOTO : PENREM.

PALEMBANG – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono mengikuti Rapim Kodam II/Swj. Rapim dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Kamis (17/3/22).

Rapim Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan Rapim tersebut untuk mendapatkan arahan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 serta untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun 2021 yang lalu guna meningkatkan kualitas tugas pokok Kodam II/Sriwijaya yang telah ditetapkan.

“Harapannya terwujud visi dan misi Kodam II/Swj yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh untuk mewujudkan Indonesia yang maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong sehingga tercapai sasaran yang telah ditentukan khususnya di wilayah jajaran Kodam II/Swj dalam kurun waktu satu tahun kedepan”, ujar Pangdam.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi

“Mari kita jadikan Rapim Kodam II/Swj TA 2022 ini untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan sehingga pada hari ini saya harapkan akan ada rumusan langkah-langkah yang tepat dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada, langkah untuk membangun keinerja Kodam II/Swj yang lebih baik,” lanjut Pangdam.

Terkait akan dilaksanakannya Rakernis, Jenderal TNI Bintang dua ini berharap baik penyelenggara maupun peserta agar memaksimalkan kegiatan tersebut.

“Pada Tanggal 18 s.d 24 Maret 2022 akan dilaksanakan Rakernis, kepada masing-masing penyelenggara dan peserta Rakernis agar memanfaatkan kegiatan tersebut sebaik mungkin. Selesaikan semua permasalahan yang ada dan berikan solusi agar kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari sehingga kita dapat mempertahankan opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian”.

BACA JUGA :  AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres, Ini Profilnya

“Pada kesempatan ini saya berharap dapat bersinergi saling bahu membahu untuk menghasilkan solusi yang maksimal terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Kodam II/Swj”, tegas Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Para Danrem, Danrindam, Asrendam, Para Asisten Kasdam, LO AL dan AU, Para Kabalakdam, Para Kasiren Korem, Danbrigif, Para Dandim, Danyon, Dandeninteldam, Danden Zipur dan Danki Kav-5.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

TNI di Motain Sambangi Warga Yang Sakit, Ini Yang Dilakukannnya

Berita

Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Berita

Terjaring Razia Prokes, Sejumlah Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Berita

Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Program KOPI SUSU di Desa-Desa

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Stok Oksigen di RSUD KH Daud Arif

Berita

DPD dan BM PAN Tanjabbar Gelar Lomba Arakan Sahur Virtual, Gratis Biaya Pendaftaran

Berita

Tim Petir Polres Tanjab Barat Razia Hotel dan Kos-kosan

Berita

Bangunan Tugu Juang Ini Jadi Tempat Hiburan Anak-anak Perosotan