YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Suara TNI

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:37 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli ikuti Reviu PMPRB di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual, Selasa (12/10/21). FOTO : Penrem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli ikuti Reviu PMPRB di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual, Selasa (12/10/21). FOTO : Penrem

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli ikuti Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Di lingkungan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya secara virtual dari ruang rapat Lantai II Makorem 042/Gapu, Jambi, Selasa (12/10/21).

Kegiatan reviu  PMPRB TA 2021 tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kodam II/Swj dipimpin oleh Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,S.E,M.B.A dari ruang Gedung AH. Nasution Kodam II/Swj Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj menyampaikan bahwa para Ketua bidang sudah bekerja keras dalam penyusunan Road Map 2020-2024 (Revisi) menuju Dynamic Governance dengan berpedoman dari Road Map TNI AD serta Evaluasi Road Map sebelumnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

Dalam penjabaran pertahun, para Ketua bidang juga sudah menyusun rencana tindak lanjut yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di Kodam II/Swj ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu saya mengharapkan agar ke depan Reformasi Birokrasi di Kodam II/Sriwijaya ini menjadi lebih baik lagi,ungkap Pangdam.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT RI ke 77, Pemdes Sungai Kayu Aro Gelar Berbagai Lomba

Pangdam menekankan kepada Dansat dan Satbalak di jajaran Kodam II/Swj agar mengkoordinasikan dengan Tim untuk pelaksanaan PMPRB sesuai bidang masing masing.

Melalui kegiatan ini besar harapan saya bahwa reformasi birokrasi yang kita implementasikan akan secara signifikan memberikan dampak positif bagi kemajuan instansi dan mendukung rencana besar bangsa Indonesia, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Danrem, juga Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano dan Para Kasi Korem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Suara TNI

Sigap Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Evakuasi Kendaraan Masyarakat Terperangkap di Jalan Perbatasan

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Suara TNI

Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW

Suara TNI

Menegangkan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Tolong Persalinan Warga di Tengah Kondisi Darurat

Suara TNI

Satgas Pos 5 Maba SSK I Yonif RK 732/Banau Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Suara TNI

Danrem 101/Antasari Tegaskan Seleksi Prajurit Harus Objektif dan Transparan