YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Advetorial

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:57 WIB

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Kunci dari Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial Peresmian Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (21/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Kunci dari Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial Peresmian Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (21/01/21).

KUALA TUNGKKAL – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyebut tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danrem saat meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Bupati H. Safrial, Kamis (21/01/21).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Diharapkan Danrem, adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah koordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat kecamatan.

Sedangkan menghadapi pandemi COVID-19 ini lanjutnya, diharapkan akan lebih maksimal dalam mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam meenekan penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permsalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Ia berpesan, agar Danramil dan babinsa ini, untuk terjun ke desa-desa, melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” pesannya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi ke 58

Advetorial

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin 2021

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan Faizsl Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Advetorial

Didapuk sebagai Mitra Pendukung KKN Kebangsaan dan Bersama Tahun 2021, PetroChina Raih Penghargaan

Advetorial

Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Pelatihan Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia Secara Virtual