YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Berita

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:29 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021, Senin (11/10/21). FOTO : Penrem

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021, Senin (11/10/21). FOTO : Penrem

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas Tim pemeriksa dan penguji pada penerimaan Tamtama PK Gelombang II TA. 2021 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin(11/10/21).

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu mengatakan calon-calon prajurit TNI terbaik akan dapat diperoleh dengan proses rekrutmen yang jujur, obyektif dan transparan. Untuk itu kepada seluruh peserta panitia peneriman dan penguji serta para orang tua calon dapat melaksanakan dan mempedomani isi dari perjanjian Pakta Integritas yang telah disepakati dan disetujui bersama.

BACA JUGA :  Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa seleksi tahun ini diikuti sebanyak 906 orang peserta calon. Adapun tujuan dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas ini adalah untuk mengimplementasikan Pakta Integritas itu sendiri dari masing-masing panita, peserta dan orang tua calon.

Salah satu intinya dalam peneriman prajurit khususnya Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun 2021 bebas dari Gratifikasi, suap menyuap/memberikan uang/sarana sehingga panitia baik itu berbuat ataupun tidak berbuat akan selalu diikat dengan peraturan, tegasnya.

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan pakta integritas oleh calon dan perwakilan tim penguji dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan calon peserta  a.n Wardana nomor pendaftaran 0153 dari Kodim 0415/Jambi dengan disaksikan oleh perwakilan dari orang tua Calon, perwakilan tim Penguji Kapten Inf Holidi serta Danrem 042/Gapu dan Kasrem, juga Ketua Tim Penguji Kasi Pers Kasrem 042/Gapu.

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Laksanakan Manunggal Safari Sholat Subuh Ke Masjid-Masjid

Berita

Persiapan Latsar CPNS Daring, BKPSDM Tanjabbar Bekali Peserta Operasi Apilikasi Zoom Metting

Berita

Asisten III Setda Tajabbar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPJ

Berita

30 Pasangan Berumur Di Kecamatan Seberang Kota Ikuti Isbat Nikah

Berita

Saat Masak Perispan Yasinan, Selang Tabung Gas Elpiji 3 Kg Keluarkan Api

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kasdam II/Sriwijaya

Berita

Sudahkah Anda Sensus Penduduk 2020 Online, Hari Ini Terakhir