LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Berita

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:29 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021, Senin (11/10/21). FOTO : Penrem

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Tamtama PK Gelombang II TA 2021, Senin (11/10/21). FOTO : Penrem

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas Tim pemeriksa dan penguji pada penerimaan Tamtama PK Gelombang II TA. 2021 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin(11/10/21).

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu mengatakan calon-calon prajurit TNI terbaik akan dapat diperoleh dengan proses rekrutmen yang jujur, obyektif dan transparan. Untuk itu kepada seluruh peserta panitia peneriman dan penguji serta para orang tua calon dapat melaksanakan dan mempedomani isi dari perjanjian Pakta Integritas yang telah disepakati dan disetujui bersama.

BACA JUGA :  Pemerintah Hapus Cuti Bersama Natal 2021, ASN Dilarang Cuti Akhir Tahun

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa seleksi tahun ini diikuti sebanyak 906 orang peserta calon. Adapun tujuan dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas ini adalah untuk mengimplementasikan Pakta Integritas itu sendiri dari masing-masing panita, peserta dan orang tua calon.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021

Salah satu intinya dalam peneriman prajurit khususnya Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun 2021 bebas dari Gratifikasi, suap menyuap/memberikan uang/sarana sehingga panitia baik itu berbuat ataupun tidak berbuat akan selalu diikat dengan peraturan, tegasnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan pakta integritas oleh calon dan perwakilan tim penguji dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan calon peserta  a.n Wardana nomor pendaftaran 0153 dari Kodim 0415/Jambi dengan disaksikan oleh perwakilan dari orang tua Calon, perwakilan tim Penguji Kapten Inf Holidi serta Danrem 042/Gapu dan Kasrem, juga Ketua Tim Penguji Kasi Pers Kasrem 042/Gapu.

Share :

Baca Juga

Berita

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

Berita

Bertambah 31 Kasus Positif Corona di Jambi

Berita

Tegas! Safrial Minta Data Konkrit Kemitraan Lahan APL Teluk Nilau, WKS Minta Waktu

Berita

Razia Cipkon, Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan Anak Muda Kedapatan Konsumsi Miras dan Ngelem

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi

Berita

PWI Jambi Akan Bentuk Kepengurusan PWI di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin