LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Advetorial

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:05 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

“Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu,” dalam arahannya.

Lebih jauh Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru.

“Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman beserta isteri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 56 Desa

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar

Advetorial

Karya Bhakti TNI Kodim 0419 Bangun Jalan Termbus Riau

Advetorial

Kasrem 042 Gapu Salat Idul Adha Bersama Ratusan Personil dan Masyarakan Di Lapangan Makorem

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Operasi Zebra Siginjai di Mulai, Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Pasukan

Advetorial

Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita