YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 13:45 WIB

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Saat Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Saat Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi Ibu Sri Widyastuti, di ruang kerja Danrem, Jl Jendela Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (30/5/22).

Turut mendampingi Kepala BPJS Kesehatan, Kepala Bidang SDM Komunikasi Publik bapak Agusrianto, Verifikator Penjaminan Manfaat Rujukan ibu Emiyati dan Humas BPJS Kesehatan Cab Jambi Ibu Anggi Dwi Abdilah.

Ibu Sri mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan staf, serta mohon maaf apabila kehadiran saya dan rombongan mengganggu aktivitas Bapak Danrem, katanya.

BACA JUGA :  Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Lebih lanjut Sri Widiastuti menyampaikan bahwa selama ini kerjasama BPJS dengan rumah sakit dr. Bratanata sudah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap agar pihak BPJS terus mensosialisasikan program-program pelayanannya kepada masyarakat, jangan sampai peserta BPJS banyak yang tidak tahu apa yang menjadi hak peserta dan program yang ada, terutama program pelayanan terhadap penyakit yang ditanggung oleh BPJS, tegas Danrem.

Selain itu Danrem juga menyampaikan BPJS harus memperhatikan layanan aduan cepat dan mempermudah pengguna BPJS mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi menyangkut kelangsungan kehidupan seseorang.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Dan juga melakukan sosialisasi secara kontinyu terhadap produk layanan yang ada, agar masyarakat tidak bingung saat ingin menggunakan layanan tersebut, harapnya.

Pada audiensi tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik, SH, Kasilog Kasrem Kolonel Kav Soleh, S.Sos., Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Arwansyah Wandri, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi, SpB., M.A.R.S.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Apresiasi PT LPPPI Libatkan 1000 Perempuan Dalam Program Keterampilan

Berita

Satgas Karhutla Provinsi Jambi Terima Bantuan Kacamata Asap Dari Solidaritas Kompas Gramedia

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!

Berita

Bolehkan Diganti Sendiri, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi Soal Plat Dasar Putih

Berita

Polsek KPM Pasang Spanduk Himbauan Kapolres Keselamatan Belayar Semua Pelabuhan

Berita

Cegah Corona, 41 Anggota Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita

Dibawah Ancaman Corona; Saka Bakti Husada, IAI dan Dinkes Gelar Baksos Bangikan Vitamin C Gratis

Berita

Danrem 042 Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Bencana Karhutla di Provinsi Jambi