YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Berita

Senin, 4 April 2022 - 21:42 WIB

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Suprion Saat Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan. FOTO : PENREM.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Suprion Saat Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan. FOTO : PENREM.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengikuti rapat koordinasi melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan 1443 H di ruang rapat lantai II Makorem, Senin (04/4/22)

Rapat koordinasi diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Pimpinan TNI se-Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Panglima TNI menyampaikan bahwa rakor digelar untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi selama bulan Suci Ramadahn 1443 H, berkaitan dengan sudah turunnya dana untuk vaksinator dan pendukungnya dimana dana tersebut sudah didukung oleh Kementerian Kesehatan.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

“Saya perintahkan kepada Komandan dan Kepala Satuan dan Staf yang terkait agar mengawasi secara langsung pelaksanaan vaksinasi sehubungan dengan telah direalisasikannya dana untuk vaksinator dan pendukungnya,” tegas Andika.

Lebih lanjut, Panglima TNI menyampaikan bahwa vaksinasi lanjutan akan dilaksanakan selama 26 hari dan dimulai tanggal 5 April 2022.

“Percepatan vaksinasi kali ini 26 hari, mulai besok 5 April, lakukan evaluasi setiap hari dengan sasaran kerumunan masyarakat, untuk insentif akan dikirim langsung ke rekening vaksinator”.

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

“Jangan mengganggu aktivitas puasa, gunakan spanduk berjalan sertakan waktu pelaksanaan. Jangan lupa sampaikan bahwa ini vaksin gratis, dokumentasikan dan laporkan ke Asisten Operasi ke masing-masing Kotama setiap hari,” tutup Panglima TNI.

Setelah video conference dengan Panglima TNI, Danrem 042/Gapu menyampaikan kepada jajaran Korem 042/Gapu agar segera melaksanakan Perintah Panglima TNI tersebut.

“Semuanya sudah dengar penyampaian Panglima TNI, segera dilaksanakan dan jangan lupa faktor keamanan, kita harus humanis dan jangan sampai menggagunggu ibadah Puasa”, tegas Brigjen TNI Supriono.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Sambang dan Beri Bansos 2 Warga Sakit Menahun

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan

Berita

185 CPNS di Tanjabbar Dinyatakan Lulus, Ini Persyaratan Registrasi Ulang

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI

Berita

Operasi Diduga Bocor, Polada Jambi Gagal Temukan Pemilik Kayu Ilegal

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS

Berita

Akselerasi Capaian Vaksinasi, Binda Jambi dan Nakes Siap Melayani