LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Suara TNI

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:57 WIB

Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Secara Virtual dengan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah, Selasa (19/10/20). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Secara Virtual dengan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah, Selasa (19/10/20). FOTO : PENREM

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah, Selasa (19/10/20).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono menyampaikan bahwa data hasil serbuan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar update Data Pemda dengan Puskes TNI supaya disinkronkan dengan baik.

BACA JUGA :  Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Lebih lanjut Kasum TNI meminta satuan bawah agar ciptakan strategi sendiri untuk menarik minat masyarakat supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar miring tentang vaksin.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar target yang telah ditetapkan tersebut terus berjalan dengan baik, lancar dan tidak mengalami penurunan, maka setiap anggota TNI harus senantiasa berperan aktif untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan atau mengikuti program vaksinasi,” jelas Kasum TNI.

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Selanjutnya, Kasum TNI juga meminta agar senantiasa melaporkan data aktual secara detail terkait program vaksinasi nasional dan serbuan vaksinasi, sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan evaluasi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

“Karena program vaksinasi merupakan upaya kita semua untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dapat memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tambah Kasum TNI.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam rapat tersebut  para Kasi Korem, Pasiops Korem serta Pasimin Denkesyah II/Jambi.(**)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional 6 Mobil dan 29 SPM ke Pangdam II/Sriwijaya

Suara TNI

Resmikan Jalan Hasil TMMD di Tebo Ilir, Danrem Gapu : Tolong Dirawat

Suara TNI

Dansatgas Sampaikan Hasil TMMD Kepada Danrem Antasari

Suara TNI

Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan

Suara TNI

Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

Suara TNI

Dinas PU HST Cek Pengerjaan Perbaikan Mutu Jalan TMMD

Suara TNI

5 Kodim dan Korem Wilayah Kodam II/SWJ Bakal Dapat Bantuan Kendaraan Operasional

Suara TNI

Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19