YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Pendidikan

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:02 WIB

Danrem 042/Gapu Wisuda Mahasiswa STIKES Garuda Putih ke 19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin Wisuda STIKES Garuda Putih  ke XIX Tahun Akademi 2020/2021 di Abadi Convention Center ( ACC), Sabtu (11/12/21). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin Wisuda STIKES Garuda Putih  ke XIX Tahun Akademi 2020/2021 di Abadi Convention Center ( ACC), Sabtu (11/12/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin Wisuda Mahasiswa STIKES Garuda Putih  ke XIX Tahun Akademi 2020/2021 di Abadi Convention Center (ACC), Sabtu (11/12/21).

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada para wisudawan semoga ilmu yang didapat bisa digunakan untuk mengabdi di masyarakat.

“Karena saat ini Indonesia masih banyak membutuhkan tenaga medis. Semoga para alumni bisa langsung bergabung dengan tim kesehatan yang lain untuk membantu memperbaiki kesehatan masyarakat Jambi khususnya,” tandas Danrem.

Sebelumnya, Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas keberhasilan hari ini.

“Saya berpesan kepada para wisudawan/wisudawati jangan pernah berhenti untuk belajar,” katanya.

Para wisudawan/wisudawati bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi nantinya, ujanya.

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Tetapkan Istri Irjen FS Putri Candrawati Sebagai Tersangka

Terima kasih kepada orang tua wisudawan karena telah mempercayakan pendidikan putra putri nya di STIKES Garuda Putih.

“Saya yakin para alumni Stikes Garuda Putih mampu bersaing di dunia kerja. Kepada para alumni untuk bisa terus menjaga nama baik Almamater,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kakesdam II/Sriwijaya dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, semoga ilmu yang di dapat bisa digunakan untuk mengabdikan diri di masyarakat.

“Saya juga berpesan jangan cepat puas dengan apa yang didapat saat ini, terus lah belajar untuk meraih impian selama ini. “Kepada para alumni untuk selalu menjaga nama baik almamater dimana pun”, ujarnya.

Alhamdulillah saat ini ada peningkatan dari siswa baru, jadi kepercayaan  lingkungan Garuda Putih sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Jambi khususnya yang tetap percaya kepada Stikes Garuda Putih.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Acara tersebut juga di hadiri oleh  Kakesdam II/Sriwijaya Kolonel CKM DR. dr Puji Hartono. Sp. OTR. MARS, Walikota Jambi Sy. Fasha, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. A. Haris Drakel, Kepala L2Dikti wilayah X Yandri SH. MH, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Juga Karumkit TK III Bratanata Mayor Ckm. Fauzi Mustakman. SpB, Direktur AKPER Garuda Putih Lettu Ckm Ns.Bettrianto, S.Kep, Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi, Ketua persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli beserta pengurus, ibu Berti Bratanata, serta orang tua/wali Wisudawan/Wisudawati.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Guru Perlu Bangkitkan “Ruh” Pembelajaran

Pendidikan

Bupati Safrial Lepas Pemberangkatan 5 Calon Taruna STP Asal Tanjab Barat ke Jakarta

Nasional

Seleksi Calon Taruna STP Di Rayon Daerah Tanjab Barat Berjalan Lancar

Pendidikan

Miris, Sudah Puluhan Tahun Rumah Dinas Guru SDN 118 Pematang Pulai Untuk Kantor Sekolah

Pendidikan

Ingin Berdakwah Lewat Tulisan, Ratusan Santri Al-Baqiyatush Shalihat Belajar Jurnalistik

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Pendidikan

Tiga Siswa Lukusan SMPN 2 Kuala Tungkal Lulus Masuk di SMAN TT Jambi

Pendidikan

Dikbud Tanjab Barat Kembali Luburkan Sekolah TK Hingga SMP Selama 2 Hari Kedepan