YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Berita

Jumat, 12 November 2021 - 09:51 WIB

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Yasinan bersama anak Panti Asuhan di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/21). FOTO : PENREM.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Yasinan bersama anak Panti Asuhan di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/21). FOTO : PENREM.

JAMBI – Korem Garuda Putih Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/21) malam.

Komandan Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pengurus, Pengasuh dan anak-anak panti semuanya, yang mana hampir 2 bulan berjalan setelah panti asuhan ini diresmikan dan beroperasi tidak ada kendala yang berarti.

“Apabila ada kekurangan dan kendala agar segera melapor, pastikan operasional panti ini berjalan dengan baik dan segera rencanakan untuk pembuatan rak/lemari yang nantikan akan diisi buku-buku yang dapat menunjang pengetahuan anak-anak panti baik itu pengetahuan umum maupun agama,” ungkapo Danrem kepada para pengurus dan pengasuh Panti.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Kepada anak-anak panti Danrem juga berpesan jaga kesehatan, kekompakan dan kekeluargaan, yang lebih besar harus menjaga adek-adeknya dan semua fasilitas olahraga yang ada di Makorem ini boleh dipergunakan serta dipastikan semuanya harus sekolah sampai kejenjangan perguruan tinggi bahkan sampai mendapat pekerjaan, baik mau jadi Tentara, Polisi, PNS atau bidang lainnya.

Dan yang paling utama anak-anak semuanya harus bisa mengaji bahkan kalau bisa menjadi hafis Alquran, nanti kalo guru ngaji masih dianggap perlu tambahan kita datangkan guru tahfizd Alquran dari luar dan setiap minggu anak-anak harus setor hafalan dimulai dari djuz 30 serta kegiatan yasinan ini dilaksanakan setiap malam jumat.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Danrem pastikan seandainya beliau sudah pindah tugas ketempat lain tetap akan memperhatikan dan membantu keperluan panti asuhan ini, dengan harapan panti asuhan ini tetap bisa berjalan sampai belasan atau puluhan tahun kedepan.

Tampak hadir dalam yasinan Kasi Intel, Kasilog, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Kapenrem, Kakumrem, Kabintalrem, perwakilan pengurus Persit, pengurus dan pengasuh serta anak-anak panti asuhan Bhadar Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Karyawan Positif Covid-19 Bertambah, HBH Minta Pemkab Tutup Sementara PetroChina

Berita

Sabtu Besok, Wilayah Ini Akan Terkena Pemadaman Listrik

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Berita

Lagi, 5 Warga Tanjabbar Terpapar Positif Covid-19

Berita

Petugas Pemadam dan Penyelamatan Tanjabbar Evakuasi Sarang Tawon

Berita

Dua Speed Boat Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta