YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:42 WIB

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasrem 071/Wijayakusuma

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasrem 071/Wijayakusuma

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasrem 071/Wijayakusuma

SUARA TNI – Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin pimpin acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Rabu (18/8/21).

Letkol Kav Kristiyanto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kasiintelrem 172/Praja Wira Yakthi Kodam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

“Mutasi dan pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi militer merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari kebutuhan suatu organisasi, yang bertujuan untuk pembinaan satuan dan karier bagi personel yang bersangkutan,” papar Danrem mengawali sambutannya.

Dikatakan dalam konteks pembinaan personel, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari upaya mengembangkan kemampuan personel baik manajerial dan profesionalisme keprajuritannya.

BACA JUGA :  Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung, Ada Tubuh Terputus Diduga Pelaku

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Krustiyanto, S.Sos., beserta isteri yang telah melaksanakan tugas, tanggungjawab dan pengabdiannya selama ini sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma dengan baik. Semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman tugas di Korem 071/Wijayakusuma selama ini saya yakin akan mampu, berhasil dan sukses dalam mengemban tugas disatuan yang baru,” pungkas Danrem 071/Wijayakusuma.(ST)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

Berita

Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrem 042 Gapu dengan Physical Distancing

Berita

FAJI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terbentuk

Berita

Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Berita

Ini Sosok Irjen Pol Rusdi Hartono Kapolda Jambi yang Baru

Berita

Satu Jam Lebih Jaringan Telkomsel di Kuala Tungkal Mati Total

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar