YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:44 WIB

Danrem dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

KERINCI  – Bupati Kerinci, H. Adirozal atas nama Pemkab dan masyarakat Kerinci menyampaikan apresiasi terhaddap Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap.

Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama jajaran FKPD Kerinci meninjau lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” kata Adirozal.

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

Usai penutupan TMMD yang dilaksanakan secara sederhana tanpa upacara karena pandemi Covid – 19, Danrem dan Bupati meninjau langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-109 Kodim 0417/Kerinci.

Dengan berjalan kaki, Danrem bersama rombongan langsung menuju sasaran pembangunan jalan, di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

“Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” papar Danrem.

“TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifili.

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya program pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Sungai Langkap menjadi lebih maju.(*)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Danrem 042/Gapu Lakukan Pertemuan Tatap Muka dengan Prajurit Kodim Kerinci

Kerinci

Satu Mobil Tertimbun Longsor di Jalan Lintas Kerinci-Bangko

Kerinci

Bakal Calon Bupati Kerinci Mulai Bermunculan, Salah Satunya Sosok Perempuan Ini

Kerinci

Wakapolda Jambi Kunjungi Vaksin di Gunung Tujuh, Optimis Kerinci Capai Target

Kerinci

Danrem 042/Gapu, Ibu-Ibu Pesit Harus Pandai Atur Keuangan Keluarga dan Cerdas Bermedsos

Kerinci

Nama-Nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kerinci Baru Dilantik

Kerinci

Pindah Tugas, Letkol Czi Fitriadi Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Untuk Capai Hasil Maksimal, Dandim 0417/Kerinci Bahas Program TMMD Bersama Dinas PUPR