LIVETV
Anwar Sadat : Realisasi Vaksinasi di Tanjab Barat Capai 53,79 Persen Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD




Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:44 WIB

Danrem dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

KERINCI  – Bupati Kerinci, H. Adirozal atas nama Pemkab dan masyarakat Kerinci menyampaikan apresiasi terhaddap Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap.

Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama jajaran FKPD Kerinci meninjau lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” kata Adirozal.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun

Usai penutupan TMMD yang dilaksanakan secara sederhana tanpa upacara karena pandemi Covid – 19, Danrem dan Bupati meninjau langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-109 Kodim 0417/Kerinci.

Dengan berjalan kaki, Danrem bersama rombongan langsung menuju sasaran pembangunan jalan, di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci.

“Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” papar Danrem.

“TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifili.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya program pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Sungai Langkap menjadi lebih maju.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test Secara Acak

Kerinci

TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

Kerinci

Lima Lokasi Galian C di Kerinci Dipasang Police Line

Covid-19

Satu Pasien Covid-19 di Jambi Asal Kerinci Sembuh

Kerinci

Untuk Capai Hasil Maksimal, Dandim 0417/Kerinci Bahas Program TMMD Bersama Dinas PUPR

Kerinci

Sebut Al Haris Ini Anak Saya, Mantan Bupati Kerinci Murasman Teteskan Air Mata

Kerinci

Danrem Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS HA Thalib Kerinci

Kerinci

Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas TMMD 109 Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap Kerinci